HOME » BERITA » RASAKAN HONDA PCX, 1.000 PENGENDARA KELILING JATIM

Rasakan Honda PCX, 1.000 Pengendara Keliling Jatim

Sebanyak 1.000 orang ikut merasakan kenyamanan Honda PCX 150 untuk dipakai perjalanan cukup jauh, dalam Honda PCX Day.

Selasa, 16 April 2019 11:45 Editor : Dini Arining Tyas
Honda PCX Day (Istimewa)

OTOSIA.COM - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah jatim dan NTT bekerjasama dengan 48 jaringan dealer di Jawa Timur mengajak konsumen dan komunitas Honda PCX150 untuk menikmati destinasi wisata pada Minggu (14/4/2019 ).

Acara yang bertajuk PCX Day 1000 riders ini digelar serentak di 15 kota di Jawa Timur yaitu Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Pasuruan, Jombang, Kediri, Tulungagung, Ponorogo, Lamongan, Magetan, Banyuwangi, Jember, Malang dan Blitar.

Sebanyak 1000 peserta yang terdiri dari konsumen dan komunitas ini diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX disetiap medan jalan yang dilewati sambil menikmati keindahan disepanjang jalan yang dilalui menuju destinasi wisata yang dituju dan tetap mengutamakan Cari_Aman saat berkendara.

Honda PCX Day (Istimewa)

Disetiap rute perjalanan menuju tempat wisata tersebut, peserta berhenti sejenak untuk berfoto ditempat-tempat yang menjadi ikon disetiap kota. Berbagai acara telah disiapkan bagi peserta antara lain Fun Games , makan siang bersama dan pembagian doorprize.

Marcomm & Development Division Head MPM , Suhari mengatakan Honda PCX150 merupakan salah satu motor Honda yang mengunggulkan kenyamanan berkendara dengan riding position yang tepat disertai fitur fitur kenyamanan yang lainnya. Dalam PCX Day 1000 Riders, Honda bersama Dealer dan konsumen berkesempatan riding bareng menikmati kebersamaan dan rasa bangga menggunakan PCX150 untuk mengeksplore jalan perkotaan dan destinasi wisata atau icon kota masing-masing.

Honda PCX Day (Istimewa)

Honda PCX menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS)untuk menunjang keselamatan berkendara. Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapiDC socketuntukpower chargeryang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengeremancombi brakehidrolis dengan 3pistoncaliperuntuk tipe CBS yangmemberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapatlampuhazarddi mana Honda PCX tercatat sebagai peloporpengaplikasiannya pada skutik premium di Indonesia.

(kpl/prl/tys)

BERI KOMENTAR