HOME » BERITA » RATUSAN MOBIL BEKAS SYUTING FILM DIJUAL

Ratusan Mobil Bekas Syuting Film Dijual

Kamis, 20 April 2017 13:00

Ratusan Mobil Bekas Syuting Film Dijual
Images by: musclecarszone.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Di Indonesia, memiliki mobil tua dan memilih membuatnya jadi pajangan amerupakan hal yang lumrah. Jadi mungkin bagi Anda yang doyan mengoleksi mobil klasik dengan kesan nyentrik, pameran ratusan mobil bekas syuting film di Los Angeles, Amerika Serikat ini mungkin bakal membuat Anda merinding.

Dari kabar yang dirilis oleh musclecarszone.com, lebih dari 300 mobil-mobil klasik yang sudah digunakan para aktor atau aktris tersebut dilelang ke publik dan berhak dimiliki oleh siapa saja. Kendaraan yang dulunya terkenal di layar lebar tersebut rencananya akan dilelang pada tanggal 27 April 2017 di Northridge, Los Angeles.

Mobil seperti Lincoln Limousin berwarna hitam dari film "Saving Mr. Banks" yang diputar di layar lebar pada tahun 2013 lalu itu sudah dilelang setelah film tersebut selesai diproduksi. Mobil tersebut aslinya berwarna hitam, sehingga penggemar sejati yang suka restorasi kemungkinan lebih banyak mengecat ulang tampilan sesuai aslinya.

Selain itu, ada juga Unimog asal Jerman yang pernah tayang di film  berjudul "Argo". Mobil-mobil lainnya seperti bus, mobil polisi, taksi-taksi lama, ambulan, dan masih banyak lagi.

Rencananya mobil-mobil bekas syuting tersebut akan dilelang pada tanggal 26 April 2017. Acara tersebut juga akan ditayangkan langsung di layar TV lokal.

Tertarik? mobil dari film manakah yang ingin Anda beli jika berpeluang untuk membelinya?

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-20
detail

BERITA POPULER