HOME » BERITA » RATUSAN MOTOR KECIL SAMPAI MOGE YAMAHA LUDES DI IIMS

Ratusan Motor Kecil sampai Moge Yamaha Ludes di IIMS

Selasa, 19 April 2016 21:00 Editor : Albert
Foto : Nazar Ray

OTOSIA.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menangguk total 343 unit pada perhelatan International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Perolehan ini tak lain didapatkan karena mereka juga memperkenalkan produk-produk baru sebelumnya dan juga yang benar-benar baru dalam pameran ini, termasuk MT-09 Tracer, YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance, MX King dengan livery Movistar Yamaha MotoGP.

MT-09 Tracer sendiri merupakan model naked yang lebih diperkuat dengan fungsi touring. Perbedaan utama Yamaha MT-09 Tracer ini ada pada setang yang lebih lebar. Lalu ada traction control system, selain juga fitur D-Mode untuk memilih karakter mesin yang cocok sesuai kondisi jalan.

Sementara itu, Yamaha sebelumnya juga memperkenalkan Mio Z dan Fino Blue Core, serta MT-15 versi Indonesia yang dinamai Xabre.

Untuk Xabre sendiri, motor naked bersosok supermoto itu terjual 35 unit, sedangkan Mio Z 26 unit, dan Fino Blue Core 25 unit. Sisanya adalah model lain dan moge-moge mereka. CBU Yamaha sendiri secara total terjual 14 unit.

(kpl/nzr/abe)

BERI KOMENTAR