HOME » BERITA » RATUSAN MOTOR LISTRIK GESITS SELESAI DIPRODUKSI, PENGIRIMAN DIMULAI

Ratusan Motor Listrik Gesits Selesai Diproduksi, Pengiriman Dimulai

Kabarnya ratusan motor listrik Gesits yang sudah diproduksi akan dikirim ke PLN di wilayah jawa Timur.

Kamis, 06 Februari 2020 18:15 Editor : Cornelius Candra
Ratusan Motor Listrik Gesits Selesai Diproduksi, Pengiriman Dimulai
Motor listrik Gesits (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Gesits sampai saat ini masih belum terlihat beredar di jalan. Padahal, motor listrik tersebut telah dirilis pada April lalu dalam gelaran IIMS 2019. Tapi, PT Gesits Technologies Indo (GTI) mengakui ada keterlambatan produksi dan distribusinya dimulai Desember 2019 kemarin.

"Untuk pemesanan sendiri yang sudah kami terima booking fee-nya dan penjualan ke kami sudah di angka hampir 5.000, jadi Desember ini sudah harus distribusi," ujar Procurement Manager GTI, M Natsir , beberapa waktu lalu.

1 dari 2 Halaman

Sementara itu, di akun media soal Instagram @gesitsmotor terlihat ratusan motor listrik Gesits yang sepertinya sudah selesai diproduksi. Kabarnya, motor listrik ini akan terus diproduksi secara bertahap dan dikirim.

"#SobatWIKA, GESITS sebagai motor listrik hasil karya anak bangsa kini secara bertahap sedang diproduksi massal oleh WIKA Industri Manufaktur," tulis akun @jktinfo sebagai caption dalam unggahan tersebut.

2 dari 2 Halaman

Terlihat dalam unggahan, ratusan motor listrik Gesits terparkir di halaman dengan dua pilihan warna, merah dan putih-biru. Belum diketahui pasti terkait seberapa banyak unit Gesits yang bakal dikirim ke PLN wilayah Jawa Timur.

Sementara itu mencoba mengonfirmasi kepada CEO PT GTI, Harun Sjech, pesan elektronik ataupun telepon dari Liputan6.com belum direspons oleh yang bersangkutan.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR