HOME » BERITA » RAYAKAN GOL PERTAMANYA DI BARCELONA, FRANCISCO TRINCAO BELI LAMBORGHINI HURACAN EVO

Rayakan Gol Pertamanya di Barcelona, Francisco Trincao Beli Lamborghini Huracan EVO

Syukuran gol pertama di Barcelona, Francisco Trincao habiskan uang Rp4,2 miliar untuk beli Lamborghini Huracan EVO

Jum'at, 12 Februari 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Rayakan Gol Pertamanya di Barcelona, Francisco Trincao Beli Lamborghini Huracan EVO
Francisco Trincao (Instagram/@trincao)

OTOSIA.COM - Wonderkid Barcelona, Francisco Trincao menjadi penentu kemenangan Blaugrana atas Real Betis pada lanjutan pekan ke-22 LaLiga pada Senin, 8 Februari 2021 lalu. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak gol pada menit 87 yang membuat Barcelona unggul hingga akhir pertandingan.

Selain menjadi penentu kemenangan, rupanya gol Trincao ini merupakan gol perdananya sejak bergabung dengan Barcelona. Untuk merayakan keberhasilannya itu, melansir Marca, Trincao menghadiahi dirinya sendiri dengan membeli Lamborghini Huracan EVO.

1 dari 3 Halaman

Hal ini terkuak dari postingan akun Instagram @jmautomocion pada Senin (8/2) lalu. Di postingan tersebut, terlihat Trincao berpose di samping supercar Lamborghini Huracan EVO.

"Pengiriman yang sangat istimewa dari Lamborghini Huracan EVO yang spektakuler kepada pemain FCB @trincao. Selamat menikmati dan terima kasih banyak atas kepercayaan Anda!" tulis akun tersebut.

2 dari 3 Halaman

Sekadar informasi, kurang lebih Trincao harus mengeluarkan uang sebanyak 250.000 euro atau Rp4,2 miliar (Kurs EUR1=Rp16.970) untuk membeli supercar Lamborghini Huracan EVO.

Mobil tersebut memiliki tenaga hingga 640 Hp. Kemudian mampu melaju dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu tiga detik saja.

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh JM automoción (@jmautomocion)

 

 

BERI KOMENTAR