HOME » BERITA » RAYAKAN HARI JADI, BMW RILIS M4 30 JAHRE

Rayakan Hari Jadi, BMW Rilis M4 30 Jahre

BMW meluncurkan M4 Convertible 30 Jahre Edition, atau yang dapat diartikan sebagai M4 Cabrio Edisi 30 Tahun.

Senin, 05 Maret 2018 22:30 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: BMW

OTOSIA.COM - Model sedan berperforma tinggi dengan atap terbuka dari BMW, M3 E30 Cabrio, tahun ini menginjak ulang tahunnya yang ke 30, terhitung sejak tahun 1989.

Untuk memperingati ulang tahunnya, BMW meluncurkan M4 Convertible 30 Jahre Edition, atau yang dapat diartikan sebagai M4 Cabrio Edisi 30 Tahun.

Penggunaan M4 Convertible sendiri dikarenakan model 3-Series tidak lagi dibuat dalam format atap terbuka dan dilanjutkan oleh 4-Series Convertible.

M4 edisi terbatas ini hanya akan dibuat sebanyak 300 unit saja, dengan warna eksklusif Macao Blue atau Mandarin II uni dan dikombinasikan dengan High Gloss Shadow Line pada grille dan warna Orbit Grey di bagian pelek.

Yang membedakan BMW M4 reguler dengan edisi ulang tahunnya ini, M4 30 Jahre mendapatkan 25 HP tenaga lebih besar, dan memompa 450 HP dari mesin 6 ilinder segaris twin-turbo berkapasitas 3.000 cc.

Pada halaman resmi BMW M, M4 spesial ini mendapatkan Competition Package suspensi 'Adaptive M' serta knalpot titanium M Performance Sports untuk keperluan yang dibutuhkan.

BMW M4 30 Jahre juga bertaburan dengan berbagai bagian carbon fiber seperti splitter depan, penutup spion, diffuser, spoiler, dan tidak ketinggalan, rem cakram karbon keramik.

Bagian interior juga tidak kalah mentereng, berkat balutan kulit Merino two-tone menyelimuti sektor kabin sehingga lebih berwarna.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR