HOME » BERITA » RAYAKAN HARI JADI GRAVINCI SEKCI KE-4, RATUSAN LIVINA BERKUMPUL DI CIKARANG

Rayakan Hari Jadi Gravinci SekCI Ke-4, Ratusan Livina Berkumpul di Cikarang

Jum'at, 15 Februari 2019 21:45 Editor : Cornelius Candra
Gravinci SekCi (Gravinci)

OTOSIA.COM - Sudah menjadi tradisi bagi sebuah komunitas atau klub otomotif untuk mengadakan kopi darat (kopdar). Biasanya, setiap komunitas atau klub sudah mempunyai jadwal rutin untuk kopdar, baik itu mingguan, bulanan atau tahunan.

Hal itu pula yang dilakukan oleh para pengguna Nissan Grand Livina yang tergabung dalam Gravinci chapter SekCi (Sekitar Cikarang). Mereka baru saja mengadakan kumpul bareng sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-4.

Perayaan yang mengusung tema "Gravinci For You" tersebut dilaksanakan pada Minggu (10/02) di Lottemart, Cikarang Utara. Di tahun keempatnya, Gravinci telah memiliki jumlah member hampir mencapai 200 (unit).

"Kami berharap di usia kami yang keempat ini dengan jumlah member yang telah mencapai hampir 200 (unit) kedepannya menjadi lebih baik, lebih guyub, lebih solid, member bertambah, dan semua senang," ucap Ketua Umum Gravinci chapter SekCi, Karsan.

Dalam perayaannya yang keempat tahun ini, Gravinci chapter SekCi turut mengundang 13 chapter Gravinci dari beberapa wilayah di Indonesia. Tidak hanya dalam lingkup Gravinci saja, mereka turut mengundang berbagai komunitas dan klub lintas merk seperti Brionesia, AXIC, AXS, Sirionity, Mobility, BWCI, Ertiga Mania dan beberapa komunitas lainnya. Tercatat yang hadir pada acara tersebut mencapai 300 kendaraan.

"Kami sengaja undang saudara-saudara komunitas lainnya untuk memeriahkan kegiatan ini. Tujuannya agar bisa lebih memperkuat tali silaturahmi antar komunitas, khususnya di wilayah Cikarang," sambung Karsan.

Pada acara ini terdapat beragam kegiatan menarik seperti pemaparan latar belakang dari Gravinci SekCi, welcome dance, tari khas kabupaten Bekasi, hiburan musik, setting ECU serta berbagai permainan, salah satunya tarik tambang antar chapter.

Kegiatan HUT ke-4 Gravinci Sekci turut diisi dengan beragam kegiatan menarik, mulai dari latar belakang Gravinci Sekci, musik, welcome dance, tari ciri khas kabupaten Bekasi, beragam permainan seperti Tarik Tambang antar chapter, hingga setting ECU yang didukung oleh .

Rangkaian acara HUT ke-4 Gravinci SekCi sebenarnya telah dimulai sejak Sabtu malam (09/02), dimulai dengan mengadakan syukuran kecil-kecilan serta mendoakan salah satu member Gravinci yang mengalami kecelakaan.

"Semoga rekan kita cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali sehingga bisa berkumpul lagi bersama keluarga dan kita semua," tutup Karsan.

Pada kesempatan itu, Gravinci SekCi yang diwakili oleh ketua pelaksana HUT ke-4 nya yaitu Eryc Arianto Wibowo, turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, pengurus pusat dan komunitas lainnya yang turut hadir dan meramaikan acara tersebut.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR