HOME » BERITA » RAYAKAN HUT KE-4, KOMUNITAS YR15CI GELAR SUNATAN MASSAL

Rayakan HUT ke-4, Komunitas YR15CI Gelar Sunatan Massal

Minggu, 02 September 2018 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Foto: YR15CI

OTOSIA.COM - Komunitas pengguna Yamaha R15 yang tergabung dalam Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) kembali guyub dalam perayaan hari jadinya yang ke-4 di Mall Metropolitan Cileungsi Bogor belum lama berselang.

Hajatan ini sukses berkat kolaborasi antar chapter YR15CI yang tersebar di wilayah Jabodetabek , dan mampu mengumpulkan berbagai chapter, seperti Medan, Belitung, Sulawesi, Surabaya, Bandung dan kota-kota besar lainnya, termasuk klub-klub motor sebagai tamu undangan.

Beberapa pendiri tampil kemuka menceritakan suka dukanya mendirikan YR15CI hingga menjadi besar pada usianya yang ke-4.

Setelah penampilan Sensasi band, pengurus nasional periode 2017-2019 diperkenalkan satu-persatu oleh Presiden YR15CI. “Di malam itu juga kami memperkenalkan soundtrack lagu terbaru YR15CI,” kata Dadie Wijaya dari YR15CI.

Seiring dengan perkenalan soundtrack terbaru komunitas, para pengurus nasional YR15CI bersama ketua-ketua chapter meniup lilin dan menyanyi bersama di atas panggung.

Di akhir acara komunitas YR15CI tidak lupa untuk berbagi kebahagian dengan anak-anak yang kurang mampu, yaitu melakukan khitanan massal yang bekerjasama dengan Yayasan Metropolitan Peduli.

“Saat ini kami sudah memiliki lebih dari 90 chapter se Indonesia. Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih terhadap founder YR15CI yang membuat klub tetap bertahan sampai sekarang, dan tentunya terima kasih juga kami ucapkan kepada tamu undangan yang hadir,” tutup Dadie.

 (kpl/prl/ahm)

BERI KOMENTAR