HOME » BERITA » RAYAKAN LEBARAN DENGAN CARA BARU, YUK SILATURAHOME KE RUMAH TOKOH, ATLET, & SELEB

Rayakan Lebaran dengan Cara Baru, Yuk SilaturaHOME ke Rumah Tokoh, Atlet, & Seleb

Silaturahmi saat Hari Raya Idul Fitri kali ini akan terasa berbeda. Meski tak bisa dilakukan secara fisik, Otoloverse bisa melakukannya secara virtual melalui SilaturaHOME.

Selasa, 19 Mei 2020 20:25 Editor : Dini Arining Tyas
Rayakan Lebaran dengan Cara Baru, Yuk SilaturaHOME ke Rumah Tokoh, Atlet, & Seleb
SilaturaHOME (KLY)

OTOSIA.COM - Ada banyak hal-hal baru yang harus dilakukan sejak pandemi virus Corona (COVID-19) mulai merebak. Masyarakat pun diminta mengurangi aktivitas di luar rumah dan diminta untuk di rumah saja.

Tentu saja, momen Hari Raya Idul Fitri yang tiba sebentar lagi tak luput dari pola kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19. Tak ada lagi mudik maupun silaturahmi secara fisik bersama sanak saudara dan sahabat.

Tapi sebagai gantinya, Otolovers bisa melakukannya dengan cara baru. Melalui SilaturaHOME, Otolovers masih bisa bertatap muka dengan orang terkasih secara online utuk bersilaturahmi.

1 dari 2 Halaman

SilaturaHOME dengan Wakil Presiden RI

Liputan6.com

Pada program SilaturaHOME pada Selasa (26/5/2020) dan Rabu (27/5/2020) nanti, Otoloverse akan merasakan silatrahmi secara virtual dari rumah saja dengan beberapa artis papan atas Tanah Air, atlet ternama, hingga tokoh nasional.

SilaturaHOME besutan KapanLagi Youniverse ini akan semakin istimewa karena akan ada Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin. Silaturahome spesial dengan 'pendamping' Joko Widodo tersebut akan berlangsung pada hari kedua pelaksanaan silaturahmi virtual ini, yakni Rabu (27/5/2020). 

2 dari 2 Halaman

Liputan6.com

Dalam dua hari pelaksanaan Silaturahome ini, kalian akan merasakan pengalaman baru mengunjungi para pesohor tersebut. Otolovers akan diajak datang ke rumah 5 selebritas papan atas Indoesia, 4 tokoh nasional dan 3 atlet yang sudah sering membela Merah Putih.

Tak sekadar pasif, kalian bisa melakukan interaktif. Ragam medium sudah disiapkan, mulai dari ajang tanya jawab, home tour, sesi makan bareng sampai bagi-bagi hadiah. Nah, khusus untuk hadiah ini, akan ada THR Online denga total 10 juta rupiah, yang akan dibagikan pada setiap sesi Zoom.

Oh ya, kalian bisa mengikuti event virtual eksklusif ini melalui platform Zoom ya. Cara daftarnya sangat mudah, cukup meng-klik tautan ini atau berkunjung ke alamat www.festivalramadan.com/silaturahome.

BERI KOMENTAR