HOME » BERITA » RAYAKAN LEBARAN, SUPERCAR 'JURAGAN MINYAK' BANJIRI KOTA LONDON!

Rayakan Lebaran, Supercar 'Juragan Minyak' Banjiri Kota London!

Kamis, 07 Agustus 2014 14:15

Rayakan Lebaran, Supercar 'Juragan Minyak' Banjiri Kota London!
Gaya para jutawan Timur Tengah dan supercar mereka (source and images by: dailymail, SWNS)
Editor : Sony

Otosia.com -

Kalau di Indonesia, setelah melaksanakan ibadah puasa selama bulan Ramadhan mudik Lebaran sudah menjadi budaya yang seakan wajib dilakukan. Menyambung tali silaturahmi dengan keluarga jauh setahun sekali tiap tahun hampir tak bisa dilewatkan.

Beda dengan mudik di Tanah Air, para 'juragan minyak' kaya raya dari Timur Tengah, termasuk Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Kuwait, yang berdomisili di jantung kota London punya cara mereka sendiri untuk merayakan Lebaran dengan penuh gaya dan kemewahan tentunya.

Dilaporkan oleh dailymail (07/08), para miliarder asal Timur Tengah terlihat asyik menikmati liburan pasca Ramadhan mereka segala keglamoran yang di kota metropolitan tersebut. Di samping itu, kehadiran kaum borjuis ini begitu terasa dengan munculnya mobil-mobil super mahal mereka yang memadati jalanan London.

Sebut saja Pagani Huayra yang harganya masih di atas Rp 19 miliar, si macho six-wheeler Mercedes G63 AMG, Gold Range Rover, sejumlah Bugatti Veyron, Rolls-Royce, hingga beragam supercar dari Italia seperti Lamborghini, Maserati dan Ferrari juga terlihat. Bahkan ada juga mobil klasik Datsun 240 GL jebolan tahun 1970 yang ikut 'nampang' diboyong oleh si pemilik.

Masih dari laporan dailymail, London memang kerap menjadi destinasi wisata para miliarder Timur Tengah setiap pasca Lebaran untuk menghabiskan uang mereka.

Tahun lalu saja, salah satu perusahaan kartu kredit Worldpay saja dikabarkan meraup keuntungan hingga 73.2 juta Pounds, yang kalau dirupiahkan sekitar Rp 1,4 trilliun, dari hasil belanja barang mewah para 'juragan minyak' itu.

(kpl/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER