HOME » BERITA » RAYAKAN PERNIKAHAN ADIK BUNGSU, SANG KAKAK JATUHKAN UANG RP182 JUTA KE JALANAN PAKAI HELIKOPTER

Rayakan Pernikahan Adik Bungsu, Sang Kakak Jatuhkan Uang Rp182 Juta ke Jalanan Pakai Helikopter

Biar acara pernikahan adik meriah dan tak terlupakan, 4 kakak ini jatuhkan uang Rp182 juta ke jalan pakai helikopter

Kamis, 18 Maret 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Rayakan Pernikahan Adik Bungsu, Sang Kakak Jatuhkan Uang Rp182 Juta ke Jalanan Pakai Helikopter
Rayakan pernikahan adik bungsu, empat orang kakak ini sebar uang ratusan juta. (Sumber: mStar)

OTOSIA.COM - Pernikahan menjadi salah satu momen spesial setiap orang. Bukan hanya bagi kedua mempelai, tetapi juga keluarga besar. Alhasil mereka semua akan merayakannya dengan bahagia.

Momen bahagia akan semakin spesial saat yang menikah adalah adik bungsu. Dan biasanya keluarga akan membuat acaranya begitu unik dan tak bisa dilupakan.

Hal itulah yang dirasakan oleh adik bungsu ini. Di acara pernikahannya, keempat kakaknya turut meryakan dengan cara yang berbeda. Mereka menggunakan helikopter untuk sebar uang ratusan juta dari udara.

Aksi itu terekam dalam sebuah video yang kemudian ramai di dunia maya. Jadi viral dan ramai diperbincangkan, kabarnya uang yang disebar di jalanan itu mencapai Rp 182 juta.

1 dari 2 Halaman

Rayakan Pernikahan Adik Bungsu

(Sumber: mStar)

Biasanya acara pernikahan tak jarang diwarnai dengan berbagai acara menarik, seperti pentas silat, tari tradisional, pertunjukan kembang api dan lainnya. Dilansir dari mStar, rupanya ada yang menarik dan tak biasa dari acara pernikahan pasangan di Pakistan ini.

Empat orang kakak diketahui menyewa sebuah helikopter saat acara pernikahan adik bungsunya bernama Rana Ibrar Hussain. Iaa merupakan adik bungsu dari lima bersaudara. Berbeda dari keempat kakaknya yang bekerja dan berbisnis di luar negeri, Rana adalah satu-satunya anggota keluarga yang tetap di Pakistan. Itu karena ia mengurus rumah dan tanah milik keluarganya.

Sehubungan dengan upacara pernikahan adik bungsu, semua saudara kandung setuju untuk pulang untuk merayakan hari bahagia mereka bersama. Sebagai kenang-kenangan, mereka sepakat menyewa helikopter dengan biaya sekitar Rp 147 juta sebagai simbol dari kemeriahan upacara pernikahan.

2 dari 2 Halaman

Sebar Uang Hingga Jutaan Rupiah

(Sumber: mStar)

Ingin memberikan kesan dan kenang-kenangan untuk dik bungsu, keempat kakak ini kemudian menyewa helikopter di acara pernikahan adiknya. Helikopter ini diberangkatkan dari halaman aula gedung pernikahan yang digelar 14 Maret 2021 lalu, kemudian terbang di sekitar jalanan di lokasi tersebut.

Dari ketinggian, mereka menyebarkan uang untuk masyarakat sekitar. Dilansir dari mStar, uang tersebut mencapai 1,9 juta rupee atau sekitar Rp 182 juta. Mereka menyebar uang itu dalam bentuk dolar dan euro.

Tak sedikit pula para tamu undangan juga ikut berebut mendapatkan uang yang disebar dengan helikopter tersebut. Rekaman viedo itu pun menyear di media sosial dan jadi viral dipemberitaan lokal.

Penulis: Loudina Mahartika

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR