HOME » BERITA » RAYAKAN THANKSGIVING, JUSTIN TIMBERLAKE BERI MOBIL KHUSUS UNTUK DIFABEL

Rayakan Thanksgiving, Justin Timberlake Beri Mobil Khusus untuk Difabel

Justin Timberlake menunjukkan sisi humanisnya dengna membantu seorang remaja yang menderita cerebral palsy. Justin Timberlake memberinya mobil Dodge Journey yang dimodifikasi khusus.

Senin, 30 November 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Rayakan Thanksgiving, Justin Timberlake Beri Mobil Khusus untuk Difabel
Kado Dodge Journey (Carbuzz)

OTOSIA.COM - Citra para selebriti, baik internasional dan Tanah Air selalu lekat dengan berbagai hal yang mewah. Di balik itu semua, para selebriti juga memilki sisi humanis yang biasa mereka tunjukkan dengan saling berbagi.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi internasional, Justin Timberlake. Dilansir dari Carbuzz, saat merayakan Thanksgiving, Timberlake menyumbangkan satu unit mobil van yang didesain khusus untuk difabel.

Mobil itu diberikan untuk seorang remaja 17 tahun, Jake Stitt yang menderita cerebral palsy. Dengan apa yang dia idap, Jake sulit untuk keluar rumah.

1 dari 2 Halaman

Mobil Dodge Journey

Rayakan Thanksgiving, Justin Timberlake Beri Mobil Khusus untuk DifabelMobil Dodge Journey

Ayah Jake, Tim, adalah seorang veteran militer yang harus menggendong Jake ke dalam mobil van biasa selama bertahun-tahun. Jelas, hal itu tidak mudah, hingga Tim mengalami cedera punggung.

Kondisi itu tak membuat Jake patah semangat. Dia kerap duduk di luar rumah dengan tanda bertuliskan 'honk if you're happy' (klakson jika kamu senang). Sikap positif Jake itulah yang menarik perhatian Timberlake.

Pelantun lagu Mirror itu lantas menyumbangkan Dodge Journey. Mobil itu dimodifikasi khusus untuk mengakomodir Jake. Kursi roda yang dipakai oleh Jake juga bisa dengan mudah masuk ke dalam mobil.

"Bunyikan klakson jika Anda sedang senang. Kau harus taerus melakukannya. Kalian harus menggunakan van ini untuk membunyikan klakson di seluruh kota sekarang," kata Timberlake melalui panggilan Zoom, dikutip dari Carbuzz.

2 dari 2 Halaman

Rayakan Thanksgiving, Justin Timberlake Beri Mobil Khusus untuk Difabel

Sebenarnya, keluarga Tim sudah mengumpulkan lebih dari USD35.000 untuk membayar van itu sendiri. Mobil itu diharapkan bisa mereka miliki sebelum Thanksgiving.

Kemudian, Timberlake mengetahui hal itu dan membelinya. Dia berpendapat bahwa uang yang sudah terkumpul bisa dipakai untuk perawatan Jake.

"Saya ingin kalian liburan yang menyenangkan. Anda menginspirasi saya, Jake," sambung Timberlake.

BERI KOMENTAR