HOME » BERITA » RAYAKAN ULTAH, ORLANDO BLOOM DAPAT HADIAH NGEBUT PAKAI FORMULA E

Rayakan Ultah, Orlando Bloom Dapat Hadiah Ngebut Pakai Formula E

Senin, 29 Januari 2018 21:45 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Getty

OTOSIA.COM - Aktor Hollywood kenamaan berkebangsaan Inggris, Orlando Bloom, pada tanggal 13 Januari silam merayakan hari jadinya yang ke-41, dan sebagai hadiahnya, bintang film trilogi Lord of the Rings tersebut mendapat kesempatan untuk menjajal mobil balap listrik Formula E.

Orlando Bloom sendiri awalnya mendapat kesempatan untuk menunggangi mobil sport hybrid BMW i8 yang kebetulan menjadi safety car di Formula E, untuk memutari sirkuit jalan raya Marrakech, Maroko.

Bahkan, untuk menunjukkan kemampuannya dalam mengendarai mobil Formula E, Orlando Bloom tak segan-segan meminta tips kepada pembalap tim DS Virgin, Sam Bird, dalam menaklukkan mobil balap berteknologi tinggi tersebut.

Mobil Spark-Renault SRT_01e yang digunakan dalam Formula E sendiri memang membutuhkan sedikit keahlian khusus dalam memainkan pedal gas, karena penyaluran tenaganya yang konstan dapat menyebabkan mobil mudah melintir.

Hasilnya, meski sudah berlatih menggunakan BMW i8, Orlando Bloom akhirnya tidak dapat mengendalikan mobil balap listrik Formula E dan langsung mencium dinding pembatas.

Simak saja aksi Orlando Bloom dalam video di bawah ini:

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR