HOME » BERITA » RAYAKAN ULTAH PICK-UP PERTAMANYA, CHEVROLET SUGUHKAN COLORADO SPESIAL

Rayakan Ultah Pick-Up Pertamanya, Chevrolet Suguhkan Colorado Spesial

Senin, 02 Oktober 2017 15:45

Rayakan Ultah Pick-Up Pertamanya, Chevrolet Suguhkan Colorado Spesial
Foto: Chevrolet
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Chevrolet Colorado Dijual

Otosia.com - Produsen mobil asal Amerika Serikat terkenal membanggakan truk pick-up double cabin buatannya, mulai dari yang berukuran sedang hingga yang berukuran besar, termasuk diantaranya adalah Chevrolet Colorado.

Dan tanpa terasa, Chevrolet telah membuat produk pick-up selama 1 abad lamanya, dengan produk pertamanya Chevrolet One-Ton pada tahun 1918 silam.

Untuk merayakan momen bersejarah tersebut, pabrikan yang berbasis di Detroit tersebut memperkenalkan Chevrolet Colorado Centennial Edition.

Chevrolet Colorado Centennial Edition ini memiliki cat yang istimewa, dengan laburan warna biru gelap berjuluk Centennial Blue menutupi permukaan bodinya.

Senturan retro cukup terasa dengan menggantikan logo bow-tie khas Chevrolet yang biasanya berwarna emas, kini diganti dengan bow-tie lawas berwarna hitam, dengan tulisan "Chevrolet" melintang.

Kehadiran nsur chrome juga terasa di pelek berukuran 18 inci, tow-hook, gog lamp garnish, dan handle pintu, sementara grille serta bumpernya tampil sangar berwarna hitam.

Berhubung Chevrolet Colorado Centennial Edition ini berbasis pada trim Z71, maka kelengkapan untuk menjelajah medan off-road tidak perlu disangsikan.

Seperti biasa, Chevrolet Colorado Centennial Edition ditenagai dengan 2 opsi mesin, yaitu dapur pacu V6 berukuran 3.6 liter, dan opsi turbo-diesel Duramax 2.8 liter.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER