Sukses

Acara Pernikahan Digelar di Tengah Jalan, Bikin Macet Pengendara Tak Bisa Lewat

Otosia.com Acara pernikahan digelar di tengah jalan sudah umum terjadi di hampir seluruh daerah di tanah air. Jika sudah begini akses jalan akan ditutup dan pengendara terpaksa putar balik lewan jalan lainnya.

Tak jarang pernikahan seperti ini membuat arus lalu lintas macet, seperti yang ada dalam video unggahan akun TikTok @adisupriadi314 pada 8 November 2021.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Macet

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun bernama Adi Supriadi itu terlihat sebuah acara pernikahan yang diduga sawer penganten dilakukan di tengah jalan. Para warga dan pengiring penganten memenuhi jalan tersebut.

Sementara itu, tepat di tengah jalan ada kedua mempelai yang duduk. Keduanya terlihat gagah dan cantik. Seorang pria pun tampak memayungi keduanya dengan payung putih.

Next

Kemudian ada seorang wanita dengan gaun berwarna ungu asyik menyanyi. Di sampingnya ada wanita dan pria yang menggenggam sesuatu dan tampak bersiap melemparkannya.

Di balik acara ini ada sederet pemotor dan mobil yang mengantre untuk melintas. Gara-gara ada acara pernikahan, arus lalu lintas jadi macet.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih ari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan acara pernikahan ini harus dilakukan di tengah jalan.

"yang kaya gini pasti alibinya "udah izin" izinnya ke siapa ngerugiinnya siapa wkwkwkw mang jalan punya desa apa," tulis HAHAHAHAHAHAHAHAAH

"inilah pentingnya punya modal kalo nikah biar gak nyusahin orang lain," jelas Chernobyl

"gua pernah mau lewati di jegat jalannya m yg hajatan kesel bngt mna panas macet panjang kesel bngt emng itu jalan nenek moyang nya," tulis Lou Yi Lou Yi

"gak bisa dipinggir jalan ya? komentar Dua Sembilan

Next

@adisupriadi314 #sawerpanganten #adatsunda #weddingtiktok #weddingsunda ? original sound - Utimomgustiawan

 

 

Next

Jalan Ditutup Buat Acara Pernikahan, Tak Bisa Lewat Pemobil Ini Langsung Minta Bantuan Kades

Acara pernikahan (TikTok/@rinidiana_91)

Pemilik akun TikTok @rinidiana_91 juga pernah mengalami hal serupa. Ia dan temannya terpaksa harus meminta bantuan ke kades agas bisa lewat karena jalan ditutup tenda pernikahan.

Kejadian ini bermula saat teman pemilik akun bernama Rini Diana Arianti itu melakukan survey. Ketika berangkat sebenarnya sudah ada tenda untuk acara pernikahan, namun masih bisa dilalui.

Next

Hanya saja ketika pulang tenda tersebut sudah ditutup. Apesnya lagi itu merupakan jalan satu-satunya yang bisa dilalui.

"jdi ini ceritanya temen qw survey tempat waktu berangkat pagar bambunya itu blom ada pas mau pulang tau2 udah di pasang,dan itu jln satu2nya," tulisnya.

Dalam video pun terlihat ada tenda pernikahan yang telah menutup jalan. Alhasil pemobil kebingungan karena tak bisa melintas, terlebih lagi itu merupakan jalan satu-satunya.

"gag tau salah yang parkir atau yang punya hajat, maju gag bisa mundur gag ada jalan," tulisnya.

Next

Tak kehilangan akal, pemobil tersebut kemudian meminta bantuan ke kades. Alhasil tenda pernikahan tersebut langsung diminta untuk dibongkar. Pemobil tersebut pun akhirnya bisa melanjutkan perjalanannya.

"minta tolong pak kades, auto bongkar," tulisnya.

Loading