Sukses

Sekuriti Ditabrak Mobil saat Atur Lalu Lintas, Netizen Malah Bela Si Sopir

Otosia.com Kecelakaan di jalan raya memang sering terjadi dan penyebanya terkadang begitu tak terduga. Nah, itulah yang terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) baru-baru ini. Pengendara mobil tabrak sekuriti saat mengatur lalu lintas.

Insiden itu terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @medanzone pada Kamis (18/11). Diketahui kejadian itu terjadi di Jalan Patimura, Kecamatan Medan Baru, tepatnya di depan Gedung Mega Prima Building.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Dalam video itu, sebuah mobil sedan warna putih sedang melintas di jalan. Tiba-tiba diberhentikan oleh sekuriti yang tengah membantu sebuah mobil keluar dari sebuah gedung. Diduga marah karena tak terima diberhentikan, mobil sedan itu malah menabrak sekuriti itu hingga tengkurap di atas kap depan mobil dan terseret.

Video ini pun curi perhatian warganet. Namun, warganet justru ikut menyalahkan si sekuriti yang asal memberhentikan mobil sedan itu. Berikut informasi selengkapnya.

Mobil Sengaja Tabrak Sekuriti

Instagram/@medanzone ©2021 Merdeka.com

Menurut keterangan di unggahan itu, pengemudi sedan diketahui bernama Diki. Peristiwa itu terjadi pada Senin (15/11) lalu sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat kejadian, Ia sedang melintas di Jalan Patimura dan tiba-tiba seorang sekuriti memberhentikan mobilnya karena sebuah mobil hendak keluar dari sebuah gedung. Namun, diduga karena tidak senang diberhentikan, Ia malah tancap gas disaat sekuriti itu tepat berada di depan mobilnya.

Next

Sontak saja sekuriti itu tertabrak hingga tengkurap di atas kap mobil dan ikut terseret beberapa meter. Beruntungnya, sekuriti itu berhasil selamat setelah bisa melompat dari kap mobil. Namun pengendara mobil itu langsung kabur dan pergi dari lokasi kejadian.

Sebelum kejadian penabrakan itu terjadi, sempat terlibat adu mulut antara pengendara mobil tersebut dengan si sekuriti. Si sekuriti juga terlihat sempat emosi dan memukul kap mobil tersebut.

Netizen Bela Sopir

Instagram/@medanzone ©2021 Merdeka.com

Video penabrakan itu sontak curi perhatian warganet. Namun, bukannya marah dan mengecam aksi si pengendara mobil sedan yang menabrak sekuriti, warganet justru menyalahkan si sekuriti yang dinilai asal-asalan saat memberhentikan kendaraan yang sedang melaju di jalan.

"Memang terkadang oknum satpam seenaknya saja stop ga liat situasi dulu," tulis akun @lo_wie_min.

"Gak salah mobil nya juga dia keluar langsung main stop aja di belakang mobil bus sedangkan mobil sedan mau ambil jalur cepat jadi harusnya securitynya udah paham jangan main keluar langsung stop aja," tulis akun @mkahfi1453.

"Security nya asal menghentikan mobil saja," tulis akun @mex_zeager.

"Security jg salah, main asal setop aja.. Dah salah main getok mobil.. Ya namanya minta jalan itu harus liat situasi jalan kira kira aman gak.. Ini saya perhatikan securitynya tidak ada upaya berhenti sejenak liat situasi.. Main asal stop aja.." tulis akun @arfin_l.

"Security yg salah. Peraturan lalin utamakan yang lurus dulu baru yg belok," tulis akun @abeed_sihombing.

Penulis: Fatimah Rahmawati

Sumber: Merdeka.com

Loading