Sukses

Beruntung Banget! Driver Ojol Ini Dapat Hadiah Mitsubishi Xpander dari Mitra

Otosia.com Seorang pria yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) membuat heboh netizen. Pasalnya ia sangat beruntung mendapatkan hadiah mobil dari mitranya.

Video yang memerlihatkan momen bahagia ini diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam pada Selasa (16/11/2021). "Mantap Pak Asep, upgrade dari Goride jadi Gocar. rezeki gak pernah salah alamat," tulis @gojek24jam

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

5 Tahun Jadi Ojol

Pria tersebut awalnya bercerita jika sudah berprofesi sebagai driver ojol selama 5 tahun. Karena mitranya memberi aturan agar setiap driver ikut vaksin COVID-19, ia pun bergegas untuk mentaatinya.

"Alhamdulillah selesai juga divaksin, gua udah divaksin," katanya.

Sebagai apresiasi atas aturan tersebut, rupanya mitranya memberi banyak hadiah bagi driver ojol yang beruntung. Hadiahnya berupa Mitsubishi Xpander, Honda Beat, hingga tabungan senilai Rp5 juta.

Dapat Xpander

Siapa sangka hadiah MPV Xpander jatuh ke tangannya. Ia pun kemudian diundang untuk ke kanotr mitra untuk mendapatkan hadiah mobil tersebut.

"ini saya diundang ke kantor gojek masih gak percaya bersama pemenang2 lainnya," tulisnya.

Next

Tak sendiri driver ojol beruntung ini turut mengajak keluarganya. Ia dan istri, serta anak-anaknya terlihat begitu bahagia. Bahkan mereka sampai melakukan sujud syukur di depan Xpander tersebut.

"Terimakasih Ya Allah atas rezeki yang tidak terduga ini," tulisnya.

"Di depan rumah biasa liat Beat sekarang liat Xpander," tulisnya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menyarankan agar Xpander tersebut dijual, sebab perawatan dan pajaknya mahal.

"Alhamdulillah kalau bisa dijual saja pak. Soalnya perawatan, parkir, pajak tahunnya akan membebani keluarga. Semoga bapaknya baca," tulis @ekotriadi2601

"Abis ini bingung bayar pajaknya yg gede," jelas @van_kur21

"Seneng banget gua liat orang seneng ????????????...selamat ya pak,,,semoga membawa berkah..," komentar @abdulmufid87

"Alhamdulillah.. itulah rezeki gk ada yg tau," tulis @nda.onedha

"Waaaaaaaaa selamat ya pak," jelas @gabybali

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam)

 

 

Loading