Sukses

MG Bawa 3 Model Baru di GIIAS 2021, Ada Mobil Spesial untuk Suporter Liverpool

Otosia.com MG Motor Indonesia bawa 3 model baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada Kamis (11/11/2021). Di antaranya adalah MG 5 GT, MG 5 EV, hingga New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition.

"Melalui ketiga line-up ini, MG ingin menginspirasi para penggemarnya dengan pilihan model berkendara yang bisa disesuaikan dengan definisi personal mereka tentang apa itu pengalaman berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind! Hal ini tentunya sejalan dengan misi MG untuk meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif Indonesia dan MG membuktikan bahwa MG benar-benar serius dalam mewujudkan misi tersebut," ungkap Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

MG 5 GT

(Otosia/Arendra)

Di masa awal kelahirannya hampir seratus tahun lalu, MG kerap dikenal sebagai produsen two seater sports car dan mampu melibas penantangnya di trek balap internasional. Melalui MG 5 GT, mobil sporty sedan 4-door coupe, setiap penggemarnya di Indonesia akan diperkenalkan kembali kepada nuansa dan semangat balap MG, serta menciptakan sensasi yang selalu menyenangkan dalam beraktivitas sehari-hari.

Pilihan warna Nuclear Yellow menjadi warna primadona untuk sedan ini. Dipadu dengan warna hitam kelam, disertakan grill MG baru nan gagah, membuat mobil ini memiliki presence yang unik di jalanan.

MG 5 EV

(Otosia/Arendra)

Setelah unjuk gigi pada IIMS Hybrid di bulan April 2021 lalu dengan MG ZS EV, kini MG memperkenalkan seri electric vehicle terbarunya, sekaligus model station wagon listrik yang pertama di dunia, yakni MG 5 EV.

Keunggulan dari sisi teknologinya mencakup daya tempuh hingga 380 km dalam kondisi daya baterai penuh, kecanggihan motor listrik yang berteknologi permanent magnet synchronous, 3 mode regenerative braking, sistem pengendali untuk on-off automatic headlight, ditambah dengan LED taillights dan LED 3rd brake light untuk pencahayaan yang maksimal.

Lalu, selayaknya mobil estate, kapasitas bagasi MG 5 EV tergolong luas, mampu memuat hingga 1.456 liter. Satu hal yang menarik dan menjadi ciri khas mobil listrik MG adalah penggunaan rotary gear selector pada konsol tengahnya.

MG Liverpool FC Limited Editio

(Otosia/Arendra)

MG menjadi Official Global Partner dari klub sepakbola ternama di dunia, yaitu Liverpool FC. Sama-sama berasal dari Inggris, MG ingin menegaskan bahwa dunia olahraga, khususnya sepakbola, tidak hanya dimiliki oleh mereka yang cinta olahraga, tetapi juga seluruh penggemar otomotif.

Mobil New MG ZS dan MG HS Limited Edition Liverpool FC ini memfasilitasi mereka untuk bisa lebih dekat dengan para idola dan legenda lapangan hijau seperti Rush, Owen, hingga para bintang masa kini seperti Henderson, Salah, dan Mane.

Next

Pertama kali hadir di Asia, kedua mobil ini mendapatkan sejumlah badges dan aksesori LFC, mulai dari eksterior, interior, hingga konsol tengah. Sementara tampilan luarnya terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil, ditambah dengan front garnish, rear garnish, dan rear spoiler.

Untuk setiap pembelian unit terbatas ini di GIIAS 2021, pelanggan akan langsung mendapatkan merchandise MG Liverpool FC eksklusif dan terbatas, serta certificate of ownership yang bernomor sesuai dengan urutan nomor unit dari 1—100 untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition, dan 1—200 untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition.

Loading