Sukses

Daftar Mobil Baru yang Bisa Dijajal di GIIAS dan Ini Syaratnya

Otosia.com Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang, hingga 21 November 2021 mendatang menjadi ajang bagi pengunjung yang penasaran ingin menjajal mobil-mobil terbaru, termasuk kendaraan listrik.

Area Test Drive di Loading Dock Hall 3-3A dan Loading Dock Hall 7 menyediakan beragam kendaraan baru, seperti Daihatsu Xenia, Daihatsu Rocky, Honda City Hatchback, Honda Brio, Honda CR-V, Hyundai Palisade, Hyundai Staria, Hyundai Santa Fe, Isuzu D-Max, Isuzu MU-X 4x4, KIA Seltos, KIA Sonet, dan KIA Grand Carnival.

Selain itu ada Mazda CX-9, Mazda CX-5, Mazda CX-3, New Pajero Sport, Xpander Cross, New MG ZS, MG HS i-Smart, All New Ertiga, Suzuki XL 7, Toyota Veloz, Avanza, VW Tiguan, Wuling Cortez dan Almaz. 

 (kpl/nzr)

Next

 

KIA Grand Carnival

Sementara unit mobil litrik yang bisa dijajal pengunjung meliputi Hyundai Kona, Hyundai Ioniq, MG ZS EV, Nissan Kick e-Power dan All New Nissan Leaf.

"Animo pengunjung yang mau test drive kendaraan listrik cukup tinggi, jadi harus sabar-sabar antre. Tidak bisa main langsung tes, tapi harus daftar dulu di aplikasi GIIAS," kata salah satu petugas yang menjaga area Test Drive.

Syarat test drive

Untuk melakukan Test Drive, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis mobil yang ingin dikendarai melalui aplikasi GIIAS Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia Test Drive.

New Xpander Cross

Penumpang yang akan Test Drive wajib memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi.

 

Next

Saat melakukan Test Drive, dalam setiap kendaraan maksimal 3 orang dan wajib untuk membuka kaca selama berkendara. Selain itu, penumpang juga wajib mematuhi protokol kesehatan saat mencoba mobil.

Pengunjung harus menggunakan masker, menjaga jarak aman dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah berkendara.

 

Loading