Sukses

Detik-Detik Honda BeAT yang Diparkir di Garasi Rumah Disikat Maling

Otosia.com Kejahatan bisa terjadi kapan saja jika ada kesempatan. Tak peduli tempat dan waktu. Seperti pencurian motor baru-baru ini.

Aksi seorang pencuri sepeda motor terekeam kamera CCTV. Video rekaman tersebut diunggah akun Instagram @jakarta.terkini.

Dalam rekaman video tersebut tampak dua orang berboncengan menggunakan Honda Scoopy putih berhenti di sebuah gang pada siang hari.

Seseorang yang dibonceng turun dan mulai mengawaski kondisi. Begitu memungkinkan dia mulai masuk ke salah satu garasi rumah warga.

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Ada beberapa motor yang terparkir. Si laki-laki yang mengenakan jaket waist bag, dan celana pendek itu lantas berusaha membobol kunci Honda BeAT.

Tak butuh waktu lama, kunci Honda BeAT itu berhasil dibobol. Helm yang ada pada Honda BeAT dia letakkan di sepeda motor sebelahnya.

Kemudian dia melihat situasi sekitar lagi dan membawa kabur Honda BeAT tersebut.

Next

Menurut keterangan video, peristiwa pencurian itu terjadi di Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 10 Juni 2020 lalu.

"Aksi curanmor terekam cctv di Daerah Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat kejadian pada tgl 10/6/2020, pelaku berjumalah dua orang bila ada yang mengenali ciri-ciri pelaku bisa melapor ke pihak kepolisian," begitu tertulis pada keterangan video.

Next

Loading