Sukses

Potret Penemuan Lucu di Jalan Raya yang Tak Seorang pun Mungkin Menyangkanya

Otosia.com Selalu ada yang beda. Ya, tentu saja sebuah fenomena bisa muncul kapan saja dan tanpa ada yang menduga.

Seperti halnya berbagai peristiwa yang muncul di jalan raya. Tentu tak banyak orang menyangka bisa menemukannya.

Bila Kamu adalah orang-orang yang cukup sering wara-wiri di jalan, menyiapkan kamera merupakan sebuah opsi yang sangat bagus.

Tujuannya tentu merekam segala kejadian di jalan raya. Tapi, jangan lupakan faktor safety ya. Selalu perhatikan di mana dan kapan ketika akan mengambil gambar. 

Nah, berikut beberapa potret penemuan-penemuan unik yang tidak disangka bisa ditemukan di jalan raya. 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)

Next

1. Toy Story


Toy Story (Rhyno001)


Adegan Buzz Lighyear dan Woody di film Toy Story adalah salah satu dari sekian scene yang seru dan menegangkan. Makanya tak jarang para penyuka film ini mendekorasi kendaraan mereka dengan figur tersebut. Kalau dilihat sekilas lucu sih memang, tapi ada dramatisnya gitu. 

Next

2. Alien
Alien di Jalan (aceofspadesthemeymemey)

Alien nyasar di ke bumi. Bukannya bikin crop circle di sawah, alien satu ini justru ketahuan berkeliar di jalan raya. Tapi alien dari mana yang masih patuh aturan dan punya pelat nomor polisi di pesawatnya?

Next

3. Pattrick

Pelek Berbentuk Karakter Pattrick (imgur.com)

Tak perlu dijelaskan panjang lebar, penyuka film Spongebob Squarepants pasti tahu karakter ini. Dialah Patrick Star, bintang laut yang menyamar jadi velg mobil.

 

Next

Next

5. Truk Kecil yang Mandiri

Truk Kecil (justmeamygir)

Biar kecil, tapi cabe rawit. Begitulah mungkin kiasannya. Biar kecil dia mandiri lho. Duh, yang punya ini pasti punya selera humor tinggi. Setuju enggak?

Next

6. Pengganti Segitiga Pengaman

Tomat dan Paprika (PolizeiPDNord)

 

Tak ada rotan, akar pun jadi. Gara-gara enggak bawah segitiga pengaman, seorang driver di Lithuania punya ide lucu. Ia mengganti segitiga pengaman dengan sebaskom tomat dan paprika. 

Next

7. Kreativitas tanpa Batas

Bagian kiri bumber mobil ini memang rusak parah. Tapi pemiliknya justru punya ide cerdas. Ia justru membuat sebuah diorama dengan banyak karakter dari berbagai film animasi. Akhirnya, bumper rusak pun bukannya kelihatan jelek, malah jadi makin lucu. 

Loading