Sukses

Cegah COVID-19, Ada Sterilisasi Mobil Mitsubishi Gratis

Otosia.com Saat pandemi OCVID-19 masih terus mengancam, kebersihan kendaraan menjadi hal yang sangat penting untuk memutus mata rantai penebaran virus tersebut.

Salah satu hal untuk menjaga kebersihan mobil adalah dengan melakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan. Sebagai agen pemegang merek kendaraan penumpang dan niaga ringan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan kampanye terkait kebersihan mobil pelanggannya.

Mitsubishi memberikan gratis penyemprotan disinfektan. Namun pemberian disinfektan tetap menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Lingkungan Amerika Serika (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M yang dapat membasmi dan mencegah penyebaran Corona Virus.

 (kpl/nzr)

Next

Disinfectant Campaign akan berlangsung pada 13 – 31 Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali, serta periode 27 Juli – 9 Agustus 2020 untuk wilayah Sumatera, Kalimantan, dan IBT.

Kampanye ini ditujukan untuk seluruh model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Konsumen Mitsubishi yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan gratis penyemprotan disinfektan pada kendaraannya. Disinfektan yang diberikan pun menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan

Perlindugan Lingkungan Amerika Serika (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M yang dapat membasmi dan mencegah penyebaran Corona Virus.

 

 

Next

Tidak perlu repot, untuk mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan ini, konsumen hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

“Konsumen akan mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis untuk kabin kendaraan mereka agar terhindar dari bakteri maupun virus. Fasilitas ini dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia, dan diharapkan dapat membantu konsumen dalam menciptakan kondisi kabin mobil yang lebih steril,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

Loading