Sukses

Naik Motor Lewat Jembatan Jalan Desa Watulimo-Gemaharjo Trenggalek, Ada Hantu Bocah Lagi Nongkrong

Otosia.com Para orang tua sering melarang anak-anaknya untuk keluar rumah saat menjelang petang atau saat adzan Maghrib berkumandang. Kepercayaan yang berkembang, pada waktu-waktu menjelang petang itu adalah waktu keluarnya makhluk ghaib. Meski sebenarnya, pada waktu tersebut adalah waktu beribadah.

Tapi terkadang hal itu dianggap sepele, karena dianggap hanya mitos. Sehingga mereka merasa baik-baik saja jika keluar di waktu tersebut.

Rupanya, seseorang telah membuktikan apa yang terjadi jika keluar saat menjelang petang. Pengalaman itu dialami oleh warga Watulimo, Trenggalek bernama Luki.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Kepada Otosia.com, dia menceritakan suatu hari dia dan kakaknya berboncengan mengendarai sepeda motor menuju rumah saudaranya di Gemaharjo. Dari rumahnya ke rumah saudaranya, sebetulnya bisa melewati jalan raya yang cukup ramai.

Hanya saja, mereka ingin sampai lebih cepat sehingga melewati jalan desa. Di jalan desa tersebut mereka melintasi sebuah jembatan.

Luki yang saat itu dibonceng oleh kakaknya merasa ada seseorang yang memintanya untuk melihat ke arah belakang.

Next

Lantaran penasaran, dia pun menuruti suara tersebut. Betapa kagetnya dia saat melihat ke arah belakang. Dia melihat sosok menyerupai bocah berusia 6 tahun.

Bocah tersebut tersenyum sambil memainkan kakinya yang menggantung lantaran dia duduk di jembatan tersebut. Sosok tersebut juga memiliki mata besar.

"Aku kaget, dan cuma bisa melihat sosok itu. Aku langsung berpegangan ke kakakku yang ternyata juga merasakan ada yang janggal di jembatan itu," kata Luki.

Jembatan yang mereka lewati tersebut memang dikenal menyimpan kisah mistis tersendiri. Luki juga menceritakan bahwa satu bulan sebelum mereka lewat, ada kasus gantung diri di jembatan tersebut.

Loading