Sukses

Mobil Mewah Kelas Sultan Anyar Ini Punya Airbag Kursi Belakang di Dunia

Otosia.com Mobil mewah sekelas Mercedes, selain menawarkan kenyamanan juga keselamatan. Kini Mercedes menambah fitur kesalamatan di mobilnya.

Dilansir dari Carscoops, Mercedes S-Class 2021 akan dibekali airbag untuk kursi penumapng belakang. Ini diklaim menjadi yang pertama di dunia.

Mercedes mengatakan, airbag kursi belakang dirancan guntuk melindungi penumpang jika terjadi benturan frontal. Airbag itu tampaknya dipasang di bagian belakang kursi depan dan mengembang saat tabrakan terdeteksi.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Airbag itu memiliki desain berbentuk huruf U. Kemungkinan akan melindungi kepala penumpang.

Mercedes masih belum memberikan informasi lebih rinci tentang airbag di kursi penumpang belakang. Tapi mereka menyebut konsepnya akan sama sekali berbeda dengan airbag depan.

Next

Pabrikan Jerman itu juga mengatakan bahwa airbag juga akan sesuai dengan kursi anak-anak. Selai itu, Mercedes juga meningkatkan gunsi Pre-Safe Impulse Side.

Fitur itu menggunakan radar sensor untuk mendeteksi dampak samping yang akan terjadi dan kemudian mengembang. suspensi E-Active Body Control juga bisa meminimalisir tabrakan dengan mengalihkan dampak tabrakan melalui struktur yang lebih rendah.

Loading