Sukses

Tak Fokus Saat Motoran, Pemuda Ini Tabrak Mobil Pikap hingga Salto

Otosia.com Ketika berkendara, para pengemudi harus selalu fokus. Jangan sampai perhatian ke depan teralihkan. Sebab hal tersebut dapat membuat si pengendara mengalami kecelakaan.

Kejadian itu pun juga dialami oleh pemotor yang ada di sebuah video unggahan akun Instagram @infocegatansolo (20/9). Akibat lalai, keduanya menabrak mobil pikap yang berada di depannya.

 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, awalnya ada dua pemuda yang berboncengan mengendarai sepeda motor model sport full fairing. Bukannya memerhatikan kondisi jalan di depan, keduanya malah melihat ke samping atau ke arah pemotor lainnya.

Akibatnya dua pemuda tadi tidak sadar dengan mobil pikap yang ada di depannya. Keduanya langsung menghantam bagian belakang pikap.

Next

Insiden tersebut membuat pemuda yang paling belakang sampai salto ke depan dan masuk ke bak pikap. Sedangkan yang membonceng terjatuh ke aspal bersama motornya.

Setelah itu, pemuda yang masuk ke bak pikap tadi langsung bangun dan turun ke aspal untuk menghampiri temannya.

Kelihatannya kejadian ini bukan terjadi di Indonesia. Jika melihat aksen tulisan yang ada di bangunan pinggir jalan, kecelakaan ini terjadi di Thailand.

Next

 

 

Loading