Sukses

Sedang Melaju 142 Km/jam, Pemotor Ini Disenggol Ford F-150 hingga Tersungkur

Otosia.com Mengendarai sebuah mobil, pengemudi harus selalu memerhatikan sekelilingnya, terutama di area blind spot. Sebab bisa saja di area tersebut ada pemotor dan jika tak hati-hati malah menabraknya.

Hal itu juga yang dialami oleh pemotor sport full fairing ini. Saat berkendara dan berada di kecepatan 142 km/jam, pengendara motor tersebut disenggol sebuah mobil Ford F-150.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Melansir dari Carscoops, kejadian itu bermula saat ada rombongan pemotor yang sedang berkendara di jalan raya. Kemudian sebuah mobil Ford F-150 hendak mendahului seorang pemotor.

Saat berhasil menyalip setengah bodi mobil, tanpa disangka pengendara Ford F-150 itu membanting setirnya ke kanan. Akibatnya bagian belakang kendaraan tersebut menyenggol seorang pemotor.

Alhasil pemotor tersebut terjatuh dan motor yang Ia kendarai menabrak pembatas jalan hingga terguling beberapa kali.

Next

Untungnya, pemotor tadi memakai perlengkapan berkendara lengkap, seperti helm full face, jaket, celana panjang, dan sepatu. Alhasil Ia tidak mengalami luka serius, hanya luka ringan saja.

Pelaku yang mengemudikan Ford F-150 tadi pun tak berhenti dan malah kabur. Namun Ia berhasil ditangkap pihak polisi sekitar lima mil dari lokasi kerjadian.

Next

 

Loading