Sukses

Temani SUV Termurah, Mercedes-Benz GLB Hadir di Indonesia

Otosia.com Premium tapi tetap praktis, itulah yang ingin diberikan Mercedes-Benz Indonesia melalui hadirnya Mercedes-Benz GLB. SUV compact 7-seater ini telah resmi meluncur bersamaan dengan Mercedes-Benz GLA pada Kamis kemarin (23/9).

Mercedes-Benz GLB memiliki eksterior dengan aura SUV yang cukup kuat. Bumper depan dan belakangnya tampak tebal, serta terpasang roof-rail di atapnya. Lampu utamanya berbentuk kotak dan dikelilingi LED DRL.

 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn)

Next



Seperti telah disebut sebelumnya, Mercedes-Benz GLB memilki bangku baris ketiga. Hanya saja, pabrikan asal Jerman tersebut membuat jok ini untuk penumpang dengan tinggi badan maksimum 169 cm.

Kabin depannya mirip dengan Mercedes-Benz GLA, A-Class, dan B-Class. Mobil SUV ini dilengkapi instrumen panel yang memanjang dengan sistem Mercedes-Benz User Experience (MBUX) dan voice-command "Hey Mercedes". Tak lupa, disematkan juga AC dual-zone dan jok elektrik.

Next

Untuk urusan performa, Mercedes-Benz GLB mengandalkan mesin 4-silinder inline 1.332 cc turbocharger. Konfigurasi ini menghasilkan tenaga sebesar 163 PS dengan torsi 250 Nm dan dipadu transmisi 7G-tronic dual-clutch 7-speed.

Di Indonesia, harga Mercedes-Benz GLB mencapai Rp829 juta off-the-road. Banderol ini bisa dibilang relatif terjangkau untuk sebuah SUV 7-seater mewah CBU (completely built-up) atau diimpor secara utuh dari Jerman.

Loading