Sukses

Sah! Valentino Rossi Gabung dengan Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021

Otosia.com Kabar pensiun pembalap MotoGP legendaris, Valentino Rossi beberapa kali muncul. Rossi pun beberapa kali membantahnya bahwa dirinya akan tetap balapan.

Kabar itu selalu muncul lantaran Rossi tak kunjung resmi bergabung dengan salah satu tim balap MotoGP. Tapi kini, akhirnya Rossi dan Petronas Yamaha SRT mencapai kesepakatan sehingga Rossi akan menjadi pembalap Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021.

Valentino Rossi akan menemani muridnya, Franco Morbidelli. Kepala Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengatakan, pengalaman Rossi akan menjadi aset besar bag tim satelit itu yang kini memasuki musim ketiganya di MotoGP.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

"Kami yakin kami akan bisa belajar banyak dari Valentino. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk membantunya tetap kompetitif sebagai penghargaan atas kepercayaan yang dia miliki kepada kami sebagai sebuah tim," kata Razlan melalui pernyataan yang dirilis Seapng Racing Team (SRT).

Razlan menjelaskan pihaknya percaya kombinasi Rossi dan Morbidelli akan memberikan kekuatan yang hebat di trek MotoGP. Sehingga Petronas Yamaha SRT bisa mencapai tujuan untuk semakin kompetitif di tahun depan.

Loading