Sukses

Detail Spesifikasi Wuling Victory, MPV Seharga Avanza Tapi Jadi Pesaing Toyota Innova

Otosia.com Wuling China baru saja memperkenalkan produk terbarunya, yakni MPV mewah sarat fitur canggih bernama Wuling Victory. Kabarnya mobil ini akan menjadi penantang Toyota Kijang Innova.

Seperti produk-produk sebelumnya, Wuling selalu menghadirkan mobil dengan spesifikasi mewah tetapi harga terjangkau. Lantas seperti apa spesifikasi dan harga Wuling Victory? Melansir GM Authority, berikut ulasan lengkapnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

GM Authority

Secara desain tampilan Wuling Victory benar-benar mewah dan sporty. Hal itu tercermin dari gril, lampu Daytime Running Light (DRL) yang menyipit, serta desain lampu depan.

Wuling Victory sendiri memiliki dimensi dengan panjang 4.875 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 1.690 mm. Sedangkan jarak antar sumbu rodanya mencapai 2.800 mm.

Next

GM Authority

Bagian kabin memang didesain untuk menawarkan kenyamanan dan keamanan penumpang. Terdiri dari tiga baris dengan enam kursi. Menariknya di baris kedua menggunakan model captain seat.

Next

GM Authority

Tak hanya itu saja, MPV ini sudah dilengkapi dengan sunroof. Bahkan fitur tersebut terbesar di segmennya.

Next

GM Authority

Berpindah ke sisi kabin depan, di bagian dasbor ditanamkan layar sentuh model mengambang berukuran 12,3 inci. Kemudian ada juga panel instrument digital, roda kemudi multifungsi, serta tuas transmisi berdesain elegan.

Next

GM Authority

Untuk keamanan, Wuling Victory dilengkapi dengan empat kamera serta enam sensor. Tak hanya itu saja, ada juga fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), yaitu fitur keamanan yang memanfaatkan kamera. Cakupannya adalah kontrol jelajah adaptif serta pengereman darurat otomatis.

GM Authority

Selain itu, MPV ini juga dilengkapi dengan stability control, 6 airbag, filter udara PM2.5, dan generator ion negatif yang mampu memblokir debu, virus, dan bakteri.

Next

GM Authority

Terkait performa, Wuling Victory menggunakan mesin 4-silinder inline 1.451 cc turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 147 PS dan torsi 250 Nm.

Performa tersebut disalurkan ke sepasang roda depan melalui transmisi 6-speed manual atau otomatis CVT.

Next

GM Authority

Sebagai penantang Toyota Innova, ternyata harga Wuling Victory sangat murah dan tak sebanding dengan MPV Toyota tersebut. Bahkan harganya setara dengan Toyota Avanza.

Harga Wuling Victory mulai dari CCNY89.800 atau Rp197 jutaan untuk tipe terendah, sedangkan yang tertinggi CNY119.800, setara Rp263 jutaan.

Loading