Sukses

Pandemi COVID-19, SUV China DFSK Glory 580 Disulap Jadi Ambulans

Otosia.com Pabrikan otomotif turut berperan serta dalam mengatasi pandemi COVID-19, termasuk PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia). Perusahaan asal China itu mengnawarkan ambulans berbasis DFSK Glory 580.

"Kami melihat untuk kondisi sekarang ini ada kebutuhan akan kendaraan ambulans VIP dengan desain yang lebih elegan, mewah, dan berkelas. Oleh karena itu, DFSK mencoba berinovasi dengan menawarkan kendaraan ambulans berbasis DFSK Glory 580 untuk bisa menjadi pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan ambulans VIP," ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Next

Tak sendiri, ambulans DFSK Glory 580 ini dikembangkan bersama karoseri spesialis ambulans, yakni Ambulans Pintar Indonesia (API). Mereka memiliki pengalaman yang mumpuni dan telah merancang kendaraan kesehatan tersebut sejak 2011 silam.

Soal spesifikasinya API akan menawarkan sejumlah spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pemesannya, baik dari segi desain, fasilitas, dan kebutuhan lainnya. Namun, secara umumnya 7 spesifikasi ambulans, termasuk 2 di antaranya merupakan spesifikasi khusus untuk kebutuhan pasien dan jenazah Covid-19.

Next

Spesifikasi yang ditawarkan ini mencakup ubahan di sektor eksterior dan interior. Ambulans DFSK Glory 580 bisa dilengkapi dengan LED Light Bar Oval, Sirene, Spotlight, Logo, dan Tulisan Standar. Sedangkan untuk interiornya terdapat pilihan Landasan Stretcher, Lampu Operasi, Tabung Oksigen, Kotak P3K, Gantungan Infus, dan berbagai kebutuhan lain yang dibutuhkan.

"Untuk pemesanan ambulans DFSK Glory 580 ini sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi DFSK yang tersebar di Indonesia. Silahkan datang ke dealer dan bertemu dengan tenaga penjual kami yang siap untuk melayani akan kebutuhan konsumen akan kendaraan ambulans DFSK Glory 580 dan kendaraan-kendaraan DFSK lainnya," tegas Major Qin.

Loading