Sukses

7 Mobil Listrik Ludes Terbakar di Dealer Tesla Malmö

Otosia.com Peristiwa kebakaran menghanguskan setidaknya tujuh unit Tesla di dealer Malmö, Swedia. Kebakaran itu terjadi pada awal pekan ini.

Dilansir dari Carscoops, pemimpin tim pemadam kebakaran setempat, Magnus Köhlin mengatakan pada media lokal setempat bahwa dia menduga pemicu kebakaran adalah sesuatu hal yang disengaja. Dia menyebut polisi sedang menyelidiki peristiwa tersebut.

Dia menjelaskan, pemadam kebakaran tidak berhasil menyelamatkan mobil Tesla yang ada di sana. Tapi kabar baiknya, api berhasil padam sebelum menghanguskan gedung utama.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Tim juga mengirimkan pesan kepada penduduk sekitar terkait asap berbahaya dari hasil kebakaran tersebut. Dari video peristiwa tersebut, Tesla yang hangus terbakar terdiri dari Tesla Model S dan Tesla Model 3. Dilaporkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Lebih lanjut, peristiwa itu disebut bukan pertama kali terjadi di dealer Tesla di Malmö. Electrek pernah melaporkan bahwa dealer dan pusat servis itu pernah terbakar pada Desember 2017 lalu.

Pada kasus sebelumnya, diduga api bermula dari dalam gedung itu sendiri. Kemudian api juga menghanguskan beberapa mobil listrik pabrikan Amerika Serikat tersebut.

Video

Loading