Sukses

Aerox Baru Luncur, Pedagang Filter Udara Langsung Umbar Diskon

Otosia.com Tidak lama All New Aerox 155 Connected/ABS meluncur, pemain produk aftermarket langsung sigap. Memanfaatkan kehadiran Aerox baru, PT Primes Semesta Asia menyodorkan filter udara Ferrox untuk All New Aerox.

Bukan cuma baru, Ferrox memberikan godaan potongan harga 10 persen, termasuk Wizard Fire stabilizer aki tipe New M sebesar 30 persen. Keduanya ditawarkan dalam satu paket dengan diskon 40 persen.

“Potongan harga juga tetap berlaku jika pelanggan menginginkan pembelian masing-masing produk dengan syarat pada saat promo flash sale. Ini berlaku sampai 31 Desember 2020,” kata Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia.

Penyaring udara Ferrox di produksi menggunakan anyaman baja anti karat (stainless steel) tipe 304 yang memberikan pasokan udara bersih serta dipasarkan dengan harga Rp 550.000.

Filter udara untuk All New Aerox ini menawarkan kenyamanan bagi penggunanya berupa produk reusable atau bisa digunakan selamanya dengan perawatan rutin yang mudah dan ramah lingkungan. Selain itu diklaim dapat menghemat BBM dan mengoptimalkan kinerja mesin.

Filter udara untuk Yamaha All New Aerox 155 Connected ini dilengkapi garansi selama 6 bulan dan telah didistribusikan kepada 320 toko spare part mitra usaha PT Primes Asia mulai tanggal 4 November.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)
Loading