Sukses

Kia Sonet di Bawah Rp200 Juta Ternyata Belum Bisa Dibeli

Otosia.com Segmen crossover di Indonesia makin ramai dengan hadirnya KIA Sonet. SUV mungil ini menebar ancaman dengan harganya yang cukup terjangkau.

Di tipe terendah, KIA Sonet ditawarkan dengan harga Rp193 juta. Sementara itu, KIA Sonet Premiere sebagai varian tertinggi dibanderol Rp289 juta (OTR Jakarta).

Hanya saja, calon konsumen KIA Sonet tampaknya harus bersabar, terlebih di varian termurah. Pasalnya, unit yang ada jumlahnya masih sangat terbatas, sedangkan tipe terendahnya bahkan belum ada di Indonesia.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Next

"Selain KIA Sonet termurah, semua varian di bawah trim teratas, Premiere, unitnya memang belum ada," terang Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA) beberapa waktu lalu.

Ario menyebut bahwa semua varian dari KIA Sonet akan lengkap pada Januari 2021 mendatang. Tapi, pabrikan asal Korea Selatan itu sudah menerima pemesanan untuk seluruh tipe dari SUV tersebut.

Meski telah tersedia, para pembeli KIA Sonet trim tertinggi juga harus bersabar. Pasalnya, pengiriman mobil baru ini akan dilakukan secara serentak mulai awa tahun depan.

Loading