Sukses

Syuting Film dengan Porsche Taycan, Dwayne Johnson Bikin Sang Produser Bingung

Otosia.com Pecinta film tentu tak akan asing dengan nama Dwayne Johnson. Mantan pegulat dengan nama ring The Rock itu sudah berkali-kali tampil di layar lebar, seperti Fast & Furious.

Namun siapa sangka aktor 48 tahun tersebut memiliki masalah saat menaiki mobil sport. Dan yang terbaru turut Ia bagikan di akun Instagram pribadinya @therock (15/11).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Melansir Motor1, saat proses syuting film berjudul "Red Notice", Dwayne Johnson tak bisa masuk ke mobil listrik Posche Taycan. Hal itu disebabkan karena lebar punggung dan tinggi tubuhnya tak muat di kabin mobil tersebut.

Produser dan kru film lainnya pun bingung, namun bukan berarti menyerah. Dalam foto yang diunggah, produser film bernama Rawson Marshall sampai duduk di atas tanah untuk menemukan solusi.

Next

Pada akhirnya mereka dapat berfikir cepat dan kreatif untuk menyelesaikan permasalahan itu. Tentunya solusi tersebut bisa diketahui saat film Red Notice tayang.

Sebenarnya masalah tubuh yang tak muat di kabin mobil bukanlah yang pertama kali bagi Dwayne Johnson. Sekitar lima tahun lalu, masalah yang sama juga Ia alami dengan mobil LaFerrari.

Loading