Sukses

Nasib Parkiran Kanopi Toyota Innova Pelat Merah yang Viral, Dibongkar!

Otosia.com Beberapa waktu lalu potret mobil Toyota Innova yang menggunakan pelat nomor berwarna merah viral di media sosial. Mobil itu jadi sorotan lantaran parkir menggunakan kanopi dan memakan hampir setengah badan jalan.

Baru-baru ini diketahui bahwa lokasi parkir viral itu ada di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Setelah potretnya viral di mana-mana, kanopi tersebut pun dibongkar.

Seperti informasi yang dibagikan oleh akun @infoseputarlombok, kanopi itu dibongkar pada Selasa (17/11/2020). 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Unggahan kondisi parkir kanopi Toyota Innova pelat merah (Tangkapan layar Instagram/infoseputarlombok)

"Permasalahan kanopi parkir "viral" yg jadi tempat parkir saat ini sudah dibongkar. Pihak Kecamatan Sandubaya dan Lurah Turida serta pihak RT dan lingkungan bersama-sama melakukan pendekatan kepada pemilik untuk dilakukan pembongkaran," kata @dishub_mataram," begitu tertulis informasi pada potret pembongkaran kanopi parkir.

 

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by #infoseputarlombok (@infoseputarlombok)

Next

Selan itu, pihak kepolisian memeriksa kembali kondisi parkiran berkanopi di tepi jalan tersebut, hari ini, Rabu (18/11/2020).

"Pagi tadi pihak kepolisian kembali mengecek ulang Kanopi Parkir di BTN Sweta untuk memastikan kanopi parkir benar-benar dibongkar (18/11), kanopi di badan jalan ini di bongkar oleh Dishub Kota Mataram selasa kemaren pagi(17/11)." begitu keterangan yang dikutip dari akun yang sama.

Next

Loading