Sukses

Mobil yang Ditumpangi Sarwendah Keluarkan Asap di Jalan Tol, Ruben Onsu Panik

Otosia.com Musibah tengah menghampiri keluarga Ruben Onsu. Sebab mobil yang ditumpangi istrinya, Sarwendah mengalami kendala teknis hingga mengeluarkan asap.

Selain Sarwendah, di dalam mobil tersebut ada Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

Lantas bagaimana kronologi kejadian tersebut? Berikut ulasan lengkapnya yang dilansir dari akun Instagram @ruben_onsu.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Instagram/@ruben_onsu

Awalnya Ruben dan keluarganya hendak pergi ke Bandung. Di sela-sela syuting, Ruben menghubungi istrinya untuk mengabarkan bahwa ia berniat pulang lalu berangkat ke Bandung bersama-sama.

Namun hal itu ditolak Sarwendah, sebab ia dan anak-anaknya sudah mau berangkat. Akhirnya suami istri tersebut memutuskan untuk bertemu di Bandung saja, agar di perjalanan tak sering berhenti untuk saling menunggu.

Next

Saat Ruben hampir sampai ke Bandung, tiba-tiba Sarwendah memberi kabar bahwa mobil yang ia tumpangi mengeluarkan asap di Jalan Tol Karawang Barat. Sontak kabar tersebut membuat Ruben panik, sebab di dalam mobil ada istri dan ketiga anaknya.

Untungnya sopir dan Sarwendah bisa bergerak cepat. Mobil berhasil menepi ke pinggir tol dan kemudian Sarwendah menggendong Thalia dan Betrand menggendong Thania untuk keluar mobil.

Next

Mendengar kabar tersebut, Ruben sendiri langsung putar balik ke Karawang. Di sepanjang perjalanan ia cukup panik dan memikirkan penyebab kendala teknis tersebut.

Atas kejadian itu, Sarwendah dan anak-anaknya berhasil selamat tanpa luka sedikit pun.

Loading