Sukses

Cuma 3 Hari, 1.000 Unit Suzuki Jimny Ludes Terjual di Meksiko

Otosia.com Suzuki Jimny memang punya banyak fans. Kepopulerannya tak hanya di negara asalnya saja, tapi juga di pasar internasional, seperti Meksiko.

Suzuki Meksiko memboyong Suzuki Jimny sebanyak 1.000 unit. Pihak Suzuki Meksiko juga sudah membuka pemesanan unit SUV pabrikan Jepang itu.

Dilansir dari Rushlane, 1.000 unit Suzuki Jimny itu hanya butuh waktu 3 hari untuk ludes terjual. Ini menjadi rekor baru bagi penjualan Jimny.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Sementara itu, unit Jimny sendiri baru akan dikirim sekitar pertengahan Januari 2021. Di pasar Meksiko, SUV ikonik ini dijual seharga 409.990 peso atau setara Rp 289 juta (Kurs MXN 1 = Rp 705).

Meski 1.000 unit itu sudah habis terjual, Suzuki Meksiko masih membuka pemesanan. Sebab, mereka mengatakan akan mendatangkan lebih banyak unit Jimny pada tahap kedua dalam waktu dekat.

Jimny yang dijual di Meksiko memiliki spesifikasi yang sama dengan pasar global lainnya. Di pasar global, Jimny dibekali mesin bensin 1.5L dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Loading