Sukses

Rolls-Royce Meluncurkan Kursi Lipat, Harganya Setara LCGC

Otosia.com Rolls-Royce kini telah memiliki aksesori baru yang dapat dimiliki oleh penggemarnya. Hanya saja aksesori ini tak berkaitan dengan kendaraan. Sebab produsen mobil mewah asal Inggris itu meluncurkan kursi lipat.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (7/12/2020), kursi lipat tersebut dirancang oleh Bespoke Collective dengan beragam keunggulan, tak heran harga yang ditawarkan sangat fantastis.

Menjadi "Pursuit Seat" untuk konsumen berkantung tebal, aksesori ini bisa dibeli secara individu atau berpasangan melalui website dan dealer resmi Rolls-Royce di seluruh dunia.

“Kami telah menerapkan pepatah Sir Henry Royce, "ambil yang terbaik dan jadikan lebih baik", terutama pada produk Inggris,” kata Desainer Rolls-Royce Bespoke, Matthew Danton.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Terbuat dari serat karbon dan aluminium yang dipoles, kombinasi yang tercipta mampu memberikan rasio menahan beban secara optimal. Selain itu, aksesori ini mendapatkan jok kulit yang dapat disesuaikan ketinggiannya dengan emboss Spirit of Ecstasy.

Keunggulan lain kursi lipat Rolls-Royce ialah penggunaan ferrule aluminium di bagian penopang dan penyangga yang dapat ditarik. Meski penyangga diklaim sangat kokoh menopang beban, namun permukaan tempat duduk sangatlah lembut.

Next

Harga

“Diangkat ke standar Rolls-Royce yang tepat, aksesori ini disesuaikan dengan konsep asli Pursuit Seat. Klien kami sekarang dapat menikmati kenyamanan kursi Rolls-Royce, apa pun aktivitasnya atau ke mana pun mereka pergi,” kata Matthew Danton.

Memiliki beragam pilihan warna, konsumen bisa menyesuaikan Pursuit Seat dengan Rolls-Royce miliknya. Aksesori ini juga memiliki casing kulit, sehingga lebih mudah dibawa.

Tentunya aksesori ini dapat disimpan di dalam mobil Rolls-Royce. Terkait harganya sendiri, kursi lipat super mewah tersebut dibanderol mulai dari $8.778 atau setara dengan Rp124 juta, belum termasuk pajak.

Loading