Sukses

Aneh, Maling Cuma Curi Pintu Mobil Abaikan Barang Berharga

Otosia.com Pencuri tidak hanya tertarik untuk mengambil mobil secara utuh. Ada kalanya, orang-orang yang menjadi korban hanya kehilangan bagian-bagian tertentu dari mobil mereka.

Contohnya, spion. Bagian ini kerap menjadi target pencurian karena mungkin mudah diambil dan memiliki nilai yang lumayan.

Beberapa waktu yang lalu juga sempat heboh musim velg mobil dicuri. Bahkan hal itu tida hanya terjadi di Indonesia, di India pun beberapa kali terjadi.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Kini rupanya ada pencuri yang hanya tertarik membawa kabur pintu mobil saja. Seperti yang terjadi di Malaysia.

Dilansir dari World of Buzz, pemilik akun Twitter @amalee17 membagikan potret mobil tanpa pintu. Mobil yang diketahui adala Perodua Myvi alias Daihatsu Sirion itu sudah tak lagi memiliki pintu sisi kanan, baik pintu pengemudi ataupun pintu penumpang belakang.

"Pintu mobil teman saya baru saja dicuri. Tapi semua barang yang ada di dalam mobil tidak diambil pencuri. Berhati-hatilah dengan mereka yang suka memarkir mobilnya di pinggir jalan," cuit akun tersebut.

Next

Dia juga menyebutkan bahwa polisi merasa aneh melihat insiden ini. Sebab, pencurian pintu mobil ini disebut merupakan kasus pertama kali.

Meski begitu, kabar baiknya mobil itu memiliki asuransi dan insiden ini bisa diklaim ke asuransi. Menurut pemilik akun tersebut, peristiwa ini terjadi di Kepong, Malaysia.

"Guys, fyi temanku mengatakan beruntung mobil dia bisa diklaimkan asuransi! Dan bahsa di handphone adalah China karena dia adalah orang China. Ini terjadi di Kepong, ngomong-ngomong. Mobil sudah diamankan ditowing," cuitnya lagi.

Next

Loading