Sukses

Viral Video Sejoli Mesum di Atas Motor, Ini Fakta di Baliknya

Otosia.com Beberapa waktu lalu beredar video yang memerlihatkan aksi mesum sejoli di atas motor. Kejadian itu diketahui terjadi di perempatan Jalan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku dalam video tersebut. Oki mengatakan, keduanya ternyata pasangan suami istri berinisial AS (41) dan istrinya ES (31) warga Surabaya.

"Keduanya sudah kami amankan dan saat ini masih dalam proses penyidikan," ujar dia, Kamis (17/12) malam. Dikutip dari Liputan6.com.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Tidak hanya mengamankan, Oki menjelaskan bahwa pihaknya juga melakukan tes urine kepada kedua pelaku. Hal itu dilakukan untuk mengetahui apakah keduanya mengkonsumsi narkotika.

"Keduanya ini suami istri sah, dan saat ini selain diinterograsi keduanya juga dilakukan tes urine," ujar dia.

Next

Sementara itu, pelaku AS meminta maaf atas perbuatan yang telah diperbuat dan sudah membuat resah masyarakat Jawa Timur.

"Saya bersama istri saya meminta maaf kepada warga Jawa Timur khususnya Surabaya. Yang telah meresahkan warga Surabaya. Saat kejadian, posisi saya sedang mabuk dan tidak sadarkan diri," ujar dia saat di hadapan penyidik.

Penulis: Ya"cob Billoocta

Sumber: Merdeka.com

Loading