Sukses

Honda Civic Diubah Menjadi Lamborghini Aventador, Begini Wujudnya

Otosia.com Memodifikasi mobil menjadi kendaraan yang sesuai impian memang kerap dilakukan oleh sebagian orang. Ekstremnya terkadang modifikasi yang dilakukan benar-benar mengubah total bentuk mobil.

Hal itu pula yang dilakukan oleh perusahaan lokal asal India bernama Executive Mod Trendz yang berbasis di Mumbai. Perusahaan tersebut berhasil menciptakan replika Lamborghini Aventador yang didasarkan pada mobil Honda Civic lansiran 2009. 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Carscoops.com

Melansir Carscoops, karena dimensi kedua mobil benar-benar berbeda, akibatnya proporsi replika Aventador sangat jauh dari kendaraan aslinya. Berdasarkan video yang telah diunggah, atap replika Aventador terlalu tinggi dibanding mobil aslinya. Bahkan sudut tutup mesin dan decklid belakang tidak rapi.

Next

Carscoops.com

Meski begitu, ada beberapa sisi mobil yang cocok dengan Aventador asli, seperti lampu depan dan belakang. Kemudian perusahaan India itu juga berhasil meniru cat hitam matte yang oleh pihak Lamborghini disebut Nero Nemesis.

Next

Carscoops.com

Kemiripan dengan Aventador tidak hanya ada di bagian eksterior saja, tetapi juga interior. Jok mobil dilapisi dengan kulit berwarna oranye, termasuk dasbor dan setir. Kemiripan lainnya ada pada desain konsol tengah, serta logo Lamborghini yang berada di roda kemudi.

Next

 

 

Loading