Sukses

Jangan Tertipu, Apple Car dalam Video yang Viral Cuma Mercedes-Benz AMG Vision GT

Otosia.com Project Titan adalah satu dari sekian produk yang sangat rahasia. Singkatnya, Project Titan itu adalah Apple Car yang sudah ramai menjadi sorotan publik.

Mulai dari prediksi teknologi yang dipakai, hingga kapan mobil itu akan meluncur. Ada yang mengklaim bahwa Apple Car akan debut akhir 2021, tapi mobil yang sepenuhnya otonom itu juga disebut paling lambat meluncur pada 2028 mendatang.

Baru-baru ini juga beredar video di media sosial yang menunjukkan mobil dengan logo Apple. Bahkan video lengkap juga beredar di YouTube.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Dilansir dari Autoevolution, video palsu tentang konsep Apple Cari itu bahkan sudah ditonton jutaan kali. Pada vide-video yang beredar itu, mereka menunjukkan beberapa kecanggihan mobil tersebut.

Seperti pengereman yang canggih dari roda trackball, hingga parkir secara otomatis. Pada beeberapa versi video, terlihat seorang laki-laki dari mobi sebelum mobil itu terparkir secara otomatis, seolah menunjukkan teknologi otonom yang ramai digembar-gemborkan akan dipakai Apple.

Mobil yang dipakai dalam video itu sesungguhnya adalah mobil konsep Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turisimo yang diluncurkan pada 2013 silam. Mobil itu juga tampil dalam video game Gran Turisimo 6 untuk PlayStation 3. Jadi, hingga kini belum ada konsep Apple Car asli yang beredar, sekalipun dalam video.

Next

Loading