Sukses

Tertangkap Basah saat Maling Motor, Dua Pria di Medan Dikeroyok Warga

Otosia.com Tindak kejahatan bisa terjadi di manapun dan kapanpun. Namun para pelaku yang tertangkap biasanya langsung bernasib apes. Pasalnya mereka akan dihajar warga hingga babak belur atau bahkan sampai meninggal jika sampai tak ada yang melerai.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut). Dua orang pria yang diduga maling handphone (HP) dan motor, dihakimi warga habis-habisan. Video saat pelaku dikeroyok warga beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @medantalk pada Senin (28/12).

Penasaran bagaimana nasib dua pria tersebut? Berikut informasi selengkapnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Diduga Maling HP dan Sepeda Motor

Instagram/@sumut.terkini ©2020 Merdeka.com

Menurut keterangan di unggahan itu, peristiwa ini terjadi di Jalan Tuasan, Medan pada Senin (28/12) pukul 19.00 WIB. Informasi yang didapat di lokasi kejadian, dua orang pria ini diduga melakukan aksi penjambretan posel milik seorang warga dan berusaha maling sepeda motor.

Next

Dikeroyok dan Dihajar Warga

Instagram/@sumut.terkini ©2020 Merdeka.com

Apesnya, dua pria ini kepergok warga saat sedang melancarkan aksinya. Alhasil, keduanya langsung ditangkap dan dihakimi warga setempat. Warga yang sudah terlanjur emosi, mengeroyok dua pelaku dan menghajarnya sampai babak belur. Bahkan, pelaku sempat diarak dan diseret di jalanan.

Dari video yang beredar, pelaku hanya bisa pasrah saat dikeroyok warga. Mereka tak punya tenaga karena sudah babak belur. Bahkan, pelaku sempat berteriak minta ampun dan memohon agar warga berhenti menghajarnya.

"Ampun bang, ampun bang. Bang ampun bang," teriak pelaku di video itu.

Next

Sebabkan Kemacetan

Instagram/@sumut.terkini ©2020 Merdeka.com

Sementara itu, menurut unggahan akun Instagram @sumut.terkini pada Senin (28/12), peristiwa ini membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan akibat banyaknya warga yang berada di tempat itu.

Beberapa menit kemudian polisi datang ke tempat kejadian dan mengamankan kedua pelaku yang telah babak belur.

Penulis: Fatimah Rahmawati

Sumber: Merdeka.com

Loading