Sukses

Mengintip Harga Honda City Hatchback, Lebih Mahal dari Honda Jazz

Otosia.com Honda City Hatchback telah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta. Artinya, mobil hatchback ini akan dirilis dalam waktu dekat, kemungkinan kuartal pertama 2021.

Berdasarkan situs tersebut, Honda City Hatchback hanya tersedia dalam varian RS dengan 2 pilihan transmisi. Pertama bertransmisi manual dengan NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) sebesar Rp213 juta dan Rp221 juta untuk transmisi otomatis CVT.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Lantas, berapa harga Honda City Hatchback nantinya di pasar otomotif Indonesia?

Sebagai perbandingan, NJKB Honda City 1.5 E CVT sebesar Rp261 juta. Sementara itu, harga jual mobil sedan tersebut mencapai Rp352,6 juta. Artinya, harga resmi adalah 135% nilai jual.

Next

Berpatok pada perhitungan tersebut, harga Honda City Hatchback kemungkinan berkisar di angka Rp280-300 jutaan. Artinya, banderol mobil hatchback tersebut lebih mahal dari Honda Jazz GK6 yang saat ini beredar di Indonesia.

Berdasarkan situs resmi PT Honda Prospect Motor (HPM), Honda Jazz saat ini dibanderol Rp250,2-260,5 juta. Sedangkan varian RS ditawarkan dengan harga Rp282,3-292,5 juta (OTR Jakarta).

Loading