Sukses

Sudah Berumur 4 Tahun, Waktunya Honda CR-V Dapat Penyegaran?

Otosia.com Pada 2021 ini, Honda CR-V generasi kelima akan merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Ya, mobil SUV itu pertama kali hadir di Indonesia pada 2017 silam dan bisa dibilang usianya sudah cukup tua.

Berkaca dari generasi sebelumnya, Honda CR-V biasanya memiliki generasi baru setelah usianya menginjak 5 tahun. Artinya, model teranyar dari mobil ini sedang dalam pengembangan dan diprediksi akan meluncur pada 2022 mendatang.

Hanya saja, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), masih menutup rapat berbagai informasi terkait generasi terbaru dari Honda CR-V.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Next

"Penyegaran produk, termasuk Honda CR-V, itu memang salah satu strategi penjualan kami. Memang Honda CR-V sudah lama ya. Tapi, untuk waktunya kapan? Pastinya kami akan lihat dulu kondisi dan kebutuhan konsumen," terang Yusak saat sesi konferensi pers virtual belum lama ini.

Sekadar informasi, Honda CR-V saat ini tersedia dalam 2 varian dapur pacu. Pertama ialah mesin 2.000 cc 4-silinder bertenaga 154 PS dan torsi 189 Nm. Kemudian ada juga pilihan 1.500 cc turbocharger dengan performa yang lebih tinggi, bertenaga 190 PS serta torsinya mencapai 240 Nm.

Berdasarkan situs resmi PT HPM, tipe termurah, Honda CR-V 2.0L i-VTEC dipasarkan dengan harga mulai Rp470 juta. Sementara itu, harga Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige sebagai varian tertingginya dibanderol Rp545,5 juta (OTR Jakarta).

Loading