Sukses

Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up, Sudah Dilengkapi APAR

Otosia.com Sebagai kendaraan paling laris Suzuki di masa pandemi, tidak salah jika PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penyegaran tampilan New Carry Pick Up.

Diluncurkan pada saluran Youtube resmi Suzuki Indonesia pada Kamis siang (21/1), New Carry Pick Up hadir dengan sejumlah penyegaran. Desain front grille dan bumper kini mengadopsi bentuk kapak yang disebut Hatched Axe.

Selain perubahan pada sisi eksterior, New Carry Pick Up terbaru ini sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI. APAR jenis ini efektif memadamkan kebakaran tanpa menimblkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.

"Kami harap penyegaran New Carry Pick Up ini menjadi awal yang baik mengawali tahun 2021 dengan semangat baru untuk menggerakkan kembali aktivitas perekonomian masyarakat," kata Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing SIS.

New Carry Pick Up tampak samping (SIS)

 

 

Next

Interior New Carry Pick Up dipasangan Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang, termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok di varian AC dan 10 tempat di tipe non-AC.

New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur Immobilizer, Air Conditioner, Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat.

 

Next

Bak New Carry Pick Up berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi425 mm, serta sanggup mengangkut muatan seberat 1 ton. Sementara pengait barang di sekeliling bak berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck). 

Suzuki New Carry Pick Up tahun 2021 untuk Jakarta dijual mulai dari Rp 152,5 juta untuk tipe Flat Deck, Rp 161 juta untuk tipe Flat Deck AC/PS, Rp 153,5 juta untuk Wide Deck, dan Rp 162 juta untuk varian Wide Deck AC/PS.

 
Loading