Sukses

Honda CBR150R Terbaru Meluncur, Model Lama Kena Diskon Cicilan

Otosia.com Main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menargetkan kenaikan penjualan CBR150R sebanyak 100 persen, menyusul diluncurkannya All New Honda CBR150R.

"Tahun lalu kita menjual 1000 unit di Jakarta dan Tangerang, tapi tahun ini kita targetkan 2000 unit, ada kenaikan 100 persen dari tahun kemarin. Kita harapkan setelah adanya vaksin, perekonomian kita akan membaik," kata Olivia W, Head of Marketing WMS saat press conference regional public launching yang dilakukan secara virtual pada Jumat (22/1).

 

 

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Target tersebut masih jauh di bawah capaian tahun 2019 lalu sebelum pandemi, yakni sebanyak 3000 unit untuk Jakarta dan Tangerang. Sementara PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri menargetkan menjual 250 ribu unit All New CBR150R di seluruh Indonesia.

Target yang ditetapkan tahun ini tidak termasuk CBR150R lama yang masih dijual WMS. Namun untuk menghabiskan stok model lama, Honda memberikan diskon, dan potongan angsuran.

"Kita ada spesial dikson dan potongan tenor untuk model lama. Kalau untuk pengiriman model baru ke konsumen, indennya 1-2 minggu," ujarnya seraya menyebutkan total target WMS untuk semua model di Jakarta dan Tangerang sebanyak 230 ribu unit.

 

Next

Tes top speed All New CBR150R

All New CBR150R dibekali mesin 150 cc DOHC berpendingin cair dengan tenaga maksimal 12,6 kW (17,1 PS) pada 9.000 rpm ini, dan torsi puncak 14,4 Nm pada putarn mesin 7.000 rpm. Percepatan 6 transmisi pada sektor mesin sanggup melesatkan motor hingga kecepatan hingga 127 km/jam.

Fitur baru yang diberikan pada CBR150R berupa Asist/Slipper Clutch demi mencegah ban belakang slip akibat engine brake secara ekstrim. Fitur ini juga ditunjang dengan sitem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dengan Emergency Stop Signal (ESS).

 

Next

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red.

Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Loading