Sukses

Viral Video Tukang Parkir Mengamuk ke Segerombolan Anak Motor, Netizen: Tak Bayar Parkir

Otosia.com Suara knalpot bising dan tindakan arogan anak motor kerap membuat warga geram. Dan ternyata hal ini turut dirasakan oleh tukang parkir, seperti dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 pada Senin (25/1).

Berdasarkan video tersebut, terlihat seorang pria dengan mengenakan rompi oranye khas tukang parkir berlari dan loncat ke tengah jalan. Padahal ada cukup banyak anak motor yang melintas. Suara knalpot brong pun terdengar cukup keras di video tersebut.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Usai berada di tengah jalan, tukang parkir tadi langsung menendang dan memukul para segerombolan anak motor tadi. Melihat kejadian itu, mereka sontak menghindar dengan membanting setir ke kiri atau ke kanan.

Namun ada satu pemotor yang terkena tinjuan tukang parkir. Bahkan ia hampir menabrak pagar kayu yang ada di pinggir jalan saat hendak menghindar.

Next

Tukang parkir pun terus melancarkan aksi mengamuknya ke anak motor yang hendak melintas. Tinjunya terus ia arahkan ke pemuda-pemuda bermotor tersebut. Bahkan salah satu di antaranya ada yang sampai terjatuh ke aspal dan ditolong oleh seseorang.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari amarah tukang parkir. Selain itu, belum diketahui juga tempat kejadiannya.

Next

Video yang telah ditonton sebanyak 47.327 kali pada Selasa, 26 Januari 2021 pukul 11.50 WIB itu mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak di antara mereka yang menduga bahwa si tukang parkir emosi karena anak motor tadi tak bayar parkir.

"Kgk bayar parkir," tulis @gemilazus

"makanya 2rb/orang jangan 2rb bertiga," komentar @ilhamconner

"byr 2000 buat 20 motor... jelas aja ngamuk," jelas @dominikus_tjaja

"Ga bayar parkir kah?" tanya @sebut.saja.abi

"Ohh paling parkir doang kaga jajan," tulis @fieldo_nf

"Pada ga bayar parkir," komentar @tuwidhi37.

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

 

 

Loading