Sukses

Bocoran Honda CR-V Baru, Mesin 2.0L Bertahan dan Varian Bertambah

Otosia.com Pada 2021 ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) tampaknya akan lebih agresif dalam menggarap pasar otomotif Indonesia. Di 2020 kemarin, mereka hanya merilis 1 produk baru, yakni Honda Civic Hatchback RS.

Berdasarkan situs resmi Samsat DKI Jakarta, tercatat ada 2 varian baru untuk Honda CR-V di 2021 ini. Bahkan, pabrikan asal Jepang itu terpantau masih mempertahankan mesin 2.000 cc NA (naturally-aspirated) untuk mobil SUV tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Next

Selain itu, Honda CR-V terbaru juga akan mendapat 2 varian tambahan, yakni Honda CR-V 2.0 Prestige dengan kode CR-V20PRESTIGECVTCKD. Dalam situs tersebut terdaftar pula kode CRV15TCPRESTIGCVTCKD.

Namun, sekali lagi, Yusak Billy Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM masih menutup rapat berbagai spesifikasi terkait Honda CR-V terbaru ini. Ia hanya menyebut bahwa pihaknya sudah menyiapkan kejutan di Indonesia.

Next

"Saat ini kami masih belum bisa berkomentar dulu. Nanti ditunggu saja informasi resmi dari kami jika memang ada produk baru," terang Yusak beberapa waktu lalu ketika dihubungi redaksi Otosia.

Sebelumnya, media sosial juga sempat ramai membahas bocoran Honda CR-V terbaru di Indonesia. Mobil SUV tersebut terpantau sedang proses pengambilan gambar untuk kebutuhan iklan di sekitar Tangerang.

Next

Dari bocoran yang beredar, Honda CR-V facelift tampak dibekali bumper baru dengan aksen krom yang berbeda. Gril mobil SUV ini pun terlihat lebih gahar, tapi tetap terkesan elegan.

Selain itu, tampak bahwa Honda CR-V facelift akan lebih canggih dari model sebelumnya. Pasalnya, terdapat sebuah kotak di bawah logo depan yang diduga sebagai sejumlah sensor dari Honda Sensing.

Loading