Sukses

Fakta di Balik Video Viral Pria dan Wanita di Batubara Sumut Mesum di Tengah Jalan

Otosia.com Viral sebuah video di media sosial yang memerlihatkan pria dan wanita gencet saat mesum. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut).

Menangggapi viralnya video itu, Kepolisian Sektor (Polsek) Labuhan Ruku memberikan komentar. Setelah dilakukan penelusuran, ternyata keduanya mengalami gangguan jiwa dan berpegangan tangan karena takut banyak dikelilingi warga.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Jagani Sijabat menyebut, pada Rabu (27/1) malam, ada kehebohan di Tanjung Tiram. Saat mendapat informasi terkait kehebohan tersebut, polisi turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

"Di lokasi kita temukan dua orang (pria dan wanita) tersebut berdiri tegak di tengah jalan. Ternyata orang dengan gangguan jiwa, pegang-pegang tangan. Banyak masyarakat, jadi mereka ketakutan," kata Jagani, Jumat (29/1).

Next

Karena menimbulkan kemacetan dan kerumunan, kedua orang tersebut diamankan ke Mapolsek Labuhan Ruku menggunakan mobil patroli. Setelah sampai di Mapolsek, Kapolsek menyuruh anggotanya mencari pihak keluarga pria dan wanita tersebut.

"Akhirnya dapat keluarga wanita, dari Desa Binjai Baru. Setelah itu dibawa pulang naik becak. Yang pria kita mandikan, kasih makan, baju baru, dan uang," sebutnya, menanggapi video viral di medsos.

Next

Terkait kabar yang menyebut pria dan wanita itu berhubungan intim dan gencet, Jagani membantah keras. Faktanya, keduanya hanya berpegangan tangan saat pertama kali pihaknya menemukan di lokasi. Hanya saja, masyarakat yang melintas menyoraki.

"Mereka ketakutan melihat masyarakat. Pelukan terus, tak mau lepas sampai ke Mapolsek. Saat diangkat ke mobil masih pelukan. Tidak ada hubungan intim, pakaiannya juga lengkap. Ketakukan saja," tegasnya.

Next

Diterangkan Jagani, pria dan wanita yang berada di dalam video viral itu sedang mengalami gangguan Kejiwaan. Si wanita sendiri sudah keluar dari rumah sejak sebulan yang lalu, dan tidak pernah pulang. Bahkan pihak keluarga selama ini sudah mencari, dan baru ketemu di Mapolsek.

Sedangkan si pria sendiri dikenal masyarakat selalu berada di jalanan. Ia diketahui kerap melintas di depan Mapolsek Labuhan Ruku. Ketika dibawa ke Mapolsek, kondisi keduanya benar-benar jorok. Baju yang dipakai kotor dan berbau.

"Mereka tidak berhubungan intim. Bukan lengket, ya. Mereka pelukan terus, karena takut," Jagani kembali menegaskan. Dikutip dari Liputan6.com.

Penulis: Ya"cob Billiocta

Sumber: Merdeka.com

Loading